Pertama Kali dalam 47 Tahun, Milwaukee Bucks Berebut Cincin NBA

Minggu, 4 Juli 2021 15:34 WIB

Share
Pertama Kali dalam 47 Tahun, Milwaukee Bucks Berebut Cincin NBA

Seperti yang mereka lakukan pada kuarter pertama ketika mereka unggul 15-4, Bucks memanfaatkan lonjakan pada awal periode ketiga untuk membangun keunggulan dua digit. Middleton melakukan semua perolehan angka itu.

Setelah Clint Capela membawa Hawks unggul 47-45 pada menit pertama paruh kedua, Middleton mengambil alih, mencetak tripoin berturut-turut dan sepasang dua poin yang mengapit satu three-point play untuk menghasilkan 13-poin pribadi dan unggul 15 poin.

Ia belum selesai. Forward All-Star tersebut kemudian menyusul layup Young dengan tripoin berikutnya, memberinya 16 poin beruntun bagi Milwaukee dan Bucks memimpin 63-47.

Dengan Holiday menembakkan tiga tripoin sendiri, keunggulan menjadi 91-72 menjelang akhir kuarter tersebut dan Bucks mengemas pakaian musim panasnya untuk melakukan perjalanan ke Phoenix.

Tertinggal 20 dengan waktu tersisa 9 menit 31 detik, Hawks melakukan mati-matian bangkit lewat sepasang tripoin Cam Reddish untuk mendekat menjadi 101-107 saat waktu bermain tinggal 3 menit 23 detik.

Namun Holiday menghentikan reli dengan layup 18 detik kemudian, Middleton menceploskan sepasang lemparan tiga angka dan Hawks tidak pernah lebih dekat dari tujuh poin setelah itu.

Brook Lopez (13), Pat Connaughton (13), Bobby Portis (12) dan Jeff Teague (11) juga mencetak dua angka bagi Bucks, yang mengungguli tembakan Hawks 46,1 persen berbanding 41,3 persen.

Reddish mengumpulkan 21 poin dan Bogdan Bogdanovic 20 untuk memimpin Hawks, yang tidak pernah mencapai Final NBA sejak mereka pindah ke Atlanta.

John Collins menyumbang double-deuble bagi Atlanta dengan 13-poin, 11-rebound, sementara Capela menambah 14 poin dan Danilo Gallinari 13.

Bucks tidak pernah tertinggal selama paruh pertama setelah mencetak 15 dari 19 poin pertama pertandingan tersebut. Keunggulan 11 poin itu adalah hasil terbesar dalam 24 menit pertama mereka, yang berakhir dengan Milwaukee memimpin 47-43.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler