Adik Perempuan Courtois Minta Maaf pada Spinazzola, Ada Apa?

Senin, 5 Juli 2021 14:46 WIB

Share
Adik Perempuan Courtois Minta Maaf pada Spinazzola, Ada Apa?

MADRID – Valerie, adik perempuan Thibaut Courtois terpaksa meminta maaf kepada Leonardo Spinazzola. Ada apa?

Valerie adalah salah satu pendukung terbesar kakaknya, Thibaut Courtois. Tak hanya ketika membela tim nasional Belgia, juga saat bermain untuk sederetan klub, termasuk Real Madrid saat ini.

Saat laga Belgia lawan Italia, tentu saja dia membela tim nasionalnya. Tapi, pembelaannya kebablasan. Saat bek Italia Leonardo Spinazzola mengalami cedera pada laga perempat final itu, dia tak bisa menahan diri.

Melalui akun Instagram, dia mengecam Leonardo Spinazzola. Dia menuding pemain sayap Italia itu berpura-pura cedera saat dia terjatuh di lapangan. “Kami menyebutnya mengulur-ulur waktu,” katanya menulis di akun media sosialnya itu.

Faktanya, Leonardo Spinazzola betul-betul mengalami cedera. Tak hanya cedera, tapi cedera serius. Ada gangguan di tendon yang kini membuatnya harus absen empat sampai lima bulan ke depan.

Sehari setelah kicauannya yang mengecam Leonardo Spinazzola itu, Valerie kembali berkomentar di Instagram. Tentu saja, kali ini dia tak lagi melancarkan kritik, melainkan menyampaikan simpati dan minta maaf.

“Saya sedih begitu tahu Euro berakhir buat Anda dengan cara seperti ini. Saya minta maaf atas reaksi saya. Saya berharap Anda secepatnya pulih,” tulisnya.

Thibaut Courtois tak berkomentar apapun tetap insiden yang terjadi melibatkan adiknya itu.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler