Nah Lho...Messi Bakal Main di Liga Mesir Bersama Dani Alves?

Senin, 5 Juli 2021 14:21 WIB

Share
Nah Lho...Messi Bakal Main di Liga Mesir Bersama Dani Alves?

LONDON – Dimanakah Lionel Messi akan bermain musim depan? Di mana saja bisa. Termasuk di Mesir.

Sebuah klub tak ternama Mesir, Pharco FC, tiba-tiba menawar Lionel Messi. Tak hanya Messi, mereka juga menginginkan Dani Alves.

Lionel Messi dan Dani Alves adalah dua sahabat yang tak terpisahkan saat masih berseragam Barcelona. Dani Alves bahkan orang yang oleh Lionel Messi dinilai ikut membesarkannya di klub Catalunya itu.

Kini, keduanya sama-sama berada dalam incaran Pharco FC. Dani Alves sendiri, setelah meninggalkan Barcelona, sempat memperkuat Juventus dan Paris St Germain.

Pharco baru saja promosi di level kompetisi paling top di Mesir. Mereka bermimpi menduetkan bek sayap Brasil dan penyerang asal Argentina itu di kompetisi di Afrika Utara tersebut.

“Saya sedang berupaya membawa Dani Alves dari Sao Paulo. Pengalamannya akan bisa membantu kami,” kata pemilik Pharco, Shreen Helmy kepada El Hadath Al Youm.

Helmy mengaku sudah pernah bertemu Dani Alves. Dalam pertemuan itu, Dani Alves secara halus menolak keinginan Pharco.

“Dia ingin main untuk Sao Paulo sejak dia berusia delapan tahun. Tapi, saya pikir, kai bisa membawanya ke Mesir,” ujarnya.

Helmy kemudian melanjutkan mendiskusikan nama lain, yang jauh lebih besar, Lionel Messi. Meski begitu, dia mengakui tidak memperhitungkan akan bisa menggaet bintang Argentina itu sebagai pemain.

“Kami melakukan negosiasi dengan Messi. Tidak datang sebagai pemain, tapi untuk memperkuat relasi dengannya dan baginya untuk berkontribusi meningkatkan penanganan terhadap pengidap hepatitis C,” tambah Helmy.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler