Pesona Kecantikan Alica Schmidt Bakal Hebohkan Olimpiade

Senin, 5 Juli 2021 12:50 WIB

Share
Pesona Kecantikan Alica Schmidt Bakal Hebohkan Olimpiade
Pesona Kecantikan Alica Schmidt Bakal Hebohkan Olimpiade

MUNCHEN – Olimpiade belum dibuka. Tapi, bintangnya sudah muncul. Siapa? Alica Schmidt.

Dia dijuluki sebagai atlet paling seksi di dunia. Alica Schmidt terpilih memperkuat tim atletik Jerman pada Olimpiade 2020 di Tokyo, bulan ini.

Atlet cantik berambut pirang ini terpilih memperkuat Jerman untuk dua nomor sekaligus. Dia akan tampil di noor estafet 4x400 meter putri dan estafet 4x400 meter campuran. Bagi Alica Schmidt, ini merupakan debut perdana di Olimpiade.

Berusia 22 tahun, Alica Schmidt tampil mengesankan sejak berlomba di kelompok junior. Dia adalah peraih medali perak pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 tahun 2017 untuk nomor estafet 4x400 meter putri.

Mimpinya tampil di Olimpiade jadi kenyataan saat Jerman mengumumkan keterpilihannya masuk tim atletik. Alica Schmidt tak bisa menyembunyikan kegembiraan dan mengunggahnya di Instagram.

“TOKYO IS CALLING – saya akan tampil di Olimpiade,” tulisnya memberi keterangan foto yang dia unggah.

Alica Schmidt merasa hingga saat ini masih seperti mimpi saja. Dia begitu senang dan terhormat mewakili Jerman di Olimpiade dan mendapatkan pengalaman yang dia idam-idamkan.

“Saya sudah mengimpikannya sejak saya memulai semua ini. Saya tak sabar menunggu ini,” tambahnya.

Bersamaan dengan peningkatan kariernya di lintasan atletik, pengikutnya di media sosial juga semakin banyak. Salah satunya karena kecantikannya.

Meskipun dijuluki atlet tercantik di dunia, Alica Schmidt menegaskan olahraga tetap lebih utama bagi dirinya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler