Untung Main di Barca, Kalau Nggak Jadi Pemadam Kebakaran

Senin, 5 Juli 2021 12:22 WIB

Share
Untung Main di Barca, Kalau Nggak Jadi Pemadam Kebakaran

MADRID – Beruntung Pedri bersinar di Barcelona. Kalau tidak, dia akan kembali kepada cita-citanya, jadi petugas pemadam kebakaran.

Dalam usia relatif muda, Pedri sudah mencatatkan nama di kancah sepak bola papan atas. Dia disebut-sebut sebagai calon pengganti Lionel Messi di Barcelona. Dia pun jadi andalan di tim nasional Spanyol.

Pedri baru saja melakukan wawancara dengan Onda Cero. Dia mengungkapkan hal-hal yang belum diketahui banyak orang, di dalam atau luar lapangan.

Berikut kutipan wawancara tersebut.

Tentang masa depan di Barcelona.

“Saya merasa sangat dihargai dan disambut Barca. Saya berharap tetap bersama klub ini untuk waktu yang lama. (Ronald) Koeman, Xavi, Luis Enrique adalah pelatih-pelatih yang senang menguasai bola sehingga saya bisa begitu cocok dengan Barcelona.”

Tentang adu penalti lawan Swiss.

“Saya harusnya mengambil tendangan penalti lawan Swiss kalau saja mereka membolehkan saya. (Penalti) yang mana? Yang tak diinginkan pemain lain.”

Tentang Olimpiade.

“Luis de la Fuente (pelatih Spanyol) berbicara dengan saya sebelum mengumumkan skuadnya untuk Olimpiade. Saya senang bermain bola. Saya bangga bisa tetap melanjutkan permainan meskipun saya mengeri (perasaan) Barcelona karena saya main terlalu banyak pertandingan. Tapi saya sudah bilang ke Barca bahwa saya akan kembali istirahat.”

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler