Brasil ke Final, Tapi Ini Kerugian Mereka Hadapi

Selasa, 6 Juli 2021 10:13 WIB

Share
Brasil ke Final, Tapi Ini Kerugian Mereka Hadapi

Setelah beberapa kali memberikan tekanan pada Peru, Brazil akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-35 melalui tembakan jarak dekat Paqueta.

Berawal dari aksi Neymar mengacaukan pertahanan Peru, ia kemudian memberikan umpan kepada Paqueta sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Skor 1-0 untuk Brazil.

Peru yang mencoba menyamakan kedudukan masih kesulitan dengan dominasi Brazil di lini tengah.

Beberapa peluang yang mereka bangun, selalu digagalkan para pemain tim samba. Skor tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Peru tampil lebih agresif. Pada menit ke-49, Gianluca Lapadula menerima terobosan dari Yotun di sisi kanan pertahanan Brazil sebelum melepaskan tembakan kaki kiri.

Namun, Ederson melakukan penyelamatan hebat dan gawang Brazil masih aman.

Pada menit ke-61, Peru mengancam gawang Ederson melalui tendangan Raziel Garcia.

Kiper Liverpool tersebut mampu menepis bola, tetapi bola muntah mengarah ke tengah kotak penalti. Lapadula mencoba menerkam, tetapi Marquinhos lebih dulu ada di sana untuk membuang bola.

Pada babak kedua, Brazil bermain lebih bertahan. Belum ada peluang dari mereka yang membahayakan gawang Peru hingga menit ke-70.

Sedangkan Peru terus memberikan tekanan. Pada menit ke-81, Callens menyundul bola memanfaatkan umpan silang Yotun. Sayangnya, bola masih terlalu lebar dari tiang kanan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler