Dagdigdug Bucks Tunggu Giannis Antetokounmpo

Selasa, 6 Juli 2021 15:58 WIB

Share

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks masih menunggu bintangnya, Giannis Antetokounmpo untuk bisa main menghadapi Phoenix Suns pada laga pertama Final NBA.

Giannis Antetokounmpo absen pada dua laga terakhir Milwaukee Bucks saat mengalahkan Los Angeles Clippers di final Wilayah Timur. Dia mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya.

Hingga kini, posisi Giannis Antetokunmpo masih dalam status pemain meragukan. Belum bisa dipastikan apakah dia bisa bermain pada laga pertama, Selasa (6/7/2021) ini atau Rabu pagi WIB.

Pelatih Milwaukee Mike Budenholzer, Senin, mengatakan ia tidak tahu apakah pemain yang dua kali menjadi MVP itu akan berada di lapangan untuk pertandingan pembuka di Phoenix.

“Ia mengalami hari yang baik,” kata Budenholzer. “Ia mengalami kemajuan yang baik. Tapi saya juga tidak punya perkiraan.”

Ditanya apakah yang menahan Antetokounmpo, Budenholzer mengatakan: “Saya hanya akan menyerahkannya. Ia melakukan latihan lapangan. Maka ia mengalami kemajuan dan kami senang ia membuat kemajuan.”

Antetokounmpo mempunyai rata-rata 28,2 poin, 12,7 rebound dan 5,2 assist dalam 15 pertandingan pada postseason ini.

Di tengah absennya Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton menjadi pahlawan Milwaukee Bucks. Dia mencetak 16 poin di babak kedua dan secara total mengoleksi 32 angka dalam pertandingan terakhir lawan Clippers, dengan Jrue Holidah menyumbang 27 poin, 9 assist, 9 rebound, dan 4 steal.

Milwaukee Bucks sendiri akan tampil di Final NBA untuk pertama kalinya sejak 1974. Mereka pernah memenangkan gelar juara pada 1971 dan kalah pada final 1974. Saat meraih gelar juara pada 1971 itu, Milwaukee Bucks baru berusia tiga tahun.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler