Lho...Pelatih Spanyol Siap Dukung Italia di Final

Selasa, 6 Juli 2021 12:12 WIB

Share
Lho...Pelatih Spanyol Siap Dukung Italia di Final

ROMA – Pelatih Spanyol, Luis Enrique menebar janji jika Italia memenangkan laga semifinal dan lolos ke final. Apa janjinya?

Luis Enrique akan mendukung Italia pada laga final. Tapi, syaratnya Italia harus menang dengan cara yang fair.

La Furia Roja akan menghadapi Italia pada laga semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Selasa (6/7/2021) ini. Siapapun yang menang akan berhadapan dengan Inggris atau Denmark di final.

Luis Enrique sendiri menyebutkan hanya Pablo Sabaria pemainnya yang tak bisa tampil dalam pertandingan ini. Sedangkan Aymeric Laporte dia harapkan bisa pulih.

“Laporte tidak latihan kemarin, tapi dia bisa pulih. Lebih baik dia istirahat. Pablo Sabaria tidak. Dia takkan ikut dalam rombongan,” katanya.

Tapi, semua pemain lain siap ditampilkan menghadapi Italia. “Semuanya baik-baik saja dan ingin tampil di lapangan,” katanya.

Dia menyebutkan keinginannya untuk memberi nilai atas kemajuan Spanyol ini. Luis Enrique menegaskan tak mungkin menganggap enteng lawan di semifinal, siapapun itu.

“Ini kesempatan yang hebat. Kami akan tampil 100 perssen,” ujarnya.

Dalam pandangan Luis Enrique, gaya permainan Italia sebenarnya tak beda jauh dengan Spanyol. Karena itu, dia memastikan pertandingan ini bakal menarik.

“Kami termasuk di antara yang memimpin penguasaan bola. Tapi, mereka juga ingin mendominasi permainan. Itulah pertarungan pertama di lapangan nanti,” tambahnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler