Pemain Persib Pacar Pedangdut Bakal Pindah ke Persela?

Selasa, 6 Juli 2021 15:11 WIB

Share
Pemain Persib Pacar Pedangdut Bakal Pindah ke Persela?
Gian Zola

BANDUNG - Sinyal hengkangnya Gian Zola Nasrulloh dari Persib Bandung semakin kencang. Hal itu diutarakan ayahnya, Budi Nugraha. 

Menurutnya, sudah semestinya pemilik nomor punggung 18 hengkang dari Persib. Terlebih, Gian Zola, kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha ini sudah tidak diinginkan pelatih Robert Rene Alberts.

Bahkan secara terang-terangan, pelatih asal Belanda itu akan membuka jalan bagi klub lain untuk bisa merekrut Gian Zola. Sebab, Persib Bandung saat ini sudah memiliki banyak stok pemain yang beroperasi di lini tengah. 

Sebut saja, Abdul Aziz Lufti Akbar, Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha, Syafril Lestaluhu, Saiful dan dua pemain yang baru didatangkan, yakni Mohammed Rashid dan Marc Anthony Klok. 

Dari beberapa tawaran tersebut, Budi mengungkapkan kemungkinan besar anak tercintanya memilih Persela Lamongan. Apalagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bukan tim yang baru dibela Zola.

Tepatnya di pertengahan musim 2018 lalu, Zola memperkuat Persela dengan status pinjaman. Kekasih pedangdut Ghea Youbi ini mendapatkan jatah bermain di 11 pertandingan dengan total 902 menit bermain.

"Keputusan untuk main kayaknya di Lamongan karena Zola ingin mendapatkan menit bermain. Dan Bos Yunan (Manajer Persela) sama Iwan Setiawan (pelatih Persela) juga sudah ingin membawa Zola," katanya. 

Saat ini, lanjutnya, Zola terus berupaya meningkatkan kualitas fisik dan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Diharapkan keinginannya untuk mendapatkan menit bermain bersama klub lain bisa diwujudkan. 

"Sekarang latihan sehari dua kali meskipun latihan mandiri. Karena Zola sudah bertekad, ingin membuktikan bahwa Zola itu layak bermain di tim inti," tandasnya.

Sebelumnya, Pelatih Persib Robert Alberts memberikan peluang bagi tim-tim lain untuk bisa merekrut Gian Zola dengan status pinjaman. Yang terpenting baginya, pemilik nomor punggung 18 itu sudah bisa mendapatkan menit bermain. 

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler