Duh...Adik Emiliano Sala Nekad Mau Bunuh Diri

Rabu, 7 Juli 2021 13:55 WIB

Share

LONDON – Kabar buruk datang dari Argentina. Adik Emiliano Sala, yakni Romina Sala, kini dalam kondisi kritis. Dia berupaya melakukan bunuh diri.

TN Deportivo mengabarkan Romina Sala langsung dilarikan ke ruang gawat darurat sebuah rumah sakit di Santa Fe, Argentina, Selasa lalu.

Wanita berusia 29 tahun itu kehilangan kakaknya, Emiliano Sala, seorang pemain profesional sepak bola, dalam kecelakaan pesawat pada Januari 2019 lalu. Saat itu, Emiliano Sala baru saja menandatangani kontrak dengan Cardiff City.

Emiliano baru saja menuju ibu kota Wales itu dari klub lamanya, Nantes. Dalam penerbangan itu, pesawat kecil yang dia tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan pantai Guernsey.

Jasad Emiliano Sala tak lama kemudian ditemukan. Tapi, jenazah pilot pesawat, David Ibbotson, bahkan tak ditemukan hingga saat ini.

Laporan dari tim investigasi sebelumnya menyimpulkan pesawat yang membawa Sala dan Ibbotson patah saat diterbangkan terlalu cepat, melampaui batas yang sudah didesain.

Ada kemungkinan lain, pilot pesawat kehilangan kontrol ketika mencoba menghindari badai besar. Prakiraan lain, Ibbotson kemungkinan mengalami keragunan karbon monoksida.

Romina Sala sendiri ditemukan seorang temannya yang sedang memeriksa keberadaannya di rumah. Pasalnya, sang teman tak bisa menghubungi Romina melalui telepon genggam.

Romina adalah anggota keluarga yang pertama datang ke Inggris menyusul kabar Emiliano Sala hilang. Dia pula yang mendesak otoritas Inggris untuk terus melakukan pencarian.

Romina secara reguler juga memposting kenangan dengan kakaknya itu di media sosial. Saat membagi kenangan ulang tahun Emiliano Sala, 31 Oktober dua tahun lalu, dia menulis hal yang memilukan.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler