Temukan Tagar #MoneyKlok, Marc Klok: Itu Menyakitkan

Rabu, 7 Juli 2021 14:19 WIB

Share
Temukan Tagar #MoneyKlok, Marc Klok: Itu Menyakitkan

BANDUNG – Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Anthony Klok mengaku merasa tersinggung dengan beberapa komentar yang dilontarkan para pendukung Persija Jakarta di berbagai media sosial.

Pasalnya, dalam komentar tersebut, banyak yang menyebut bahwa kepergiannya dari Persija hanya gara-gara uang. Hingga akhirnya muncul tagar #MoneyKlok.

Dalam wawancaranya di Youtube Asumsi, Klok mengungkapkan alasannya memilih hengkang dari Persija dan membela Persib Bandung. 

“Sejujurnya, mungkin saya bisa memahami sudut pandang orang yang berkata demikan (Money Klok). Tapi di sisi lain, itu menyakiti hati saya,” katanya.

Sebab, tambah Marc Klok, jika orang benar-benar mengenal dirinya dan tahu cerita sebenarnya, mereka akan paham bahwa dia tidak mengutamakan uang.

Karena itu, Marc Klok merasa komentar mengenai "mata duitan" yang disematkan kepadanya merupakan topik yang sensitif untuk dibicarakan. 

“Sekali lagi, perpindahan yang saya lakukan, pilihan yang saya buat, murni untuk kebahagiaan, penghargaan, komitmen, yang hal yang saya sukai yaitu sepak bola,” tambahnya. 

Bahwa ada orang-orang membuat hastag dan dia melihatnya, maka wajar saja Marc Klok bereaksi. Dia bisa menertawakan atau menangisi hal tersebut. 

“Tapi reaksi saya akan mengubah apa? Saya hanya ingin menceritakan dari sisi saya. Tidak ada orang yang ingin bekerja secara cuma-cuma,” pungkasnya. 

Marc Klok sendiri menjalani latihan perdana bersama skuad Pangeran Biru di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat. Dia langsung berbaur dengan para pemain lainnya, dan mulai menjalani sesi pemanasan serta peregangan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler