Begini Teriakan Adele Saat Inggris Lolos ke Final

Kamis, 8 Juli 2021 12:26 WIB

Share
Begini Teriakan Adele Saat Inggris Lolos ke Final

LONDON – Lolosnya Inggris ke final Euro 2020 menyeruakkan euforia, termasuk di kalangan selebritas setempat. Mulai dari Piers Morgan, Kate Garraway, hingga Adele.

Denmark sempat memimpin dengan mencetak gol lebih dulu di Stadion Wembley, London, Rabu itu. Tapi, gol bunuh diri membuat kedudukan kembali imbang.

Hadiah penalti di menit-menit terakhir perpanjangan waktu sempat gagal dilakukan Harry Kane. Tapi, dia akhirnya menjebol gawang lawan dengan memanfaatkan bola muntah itu.

Inggris langsung dilanda euforia. Penyanyi terkenal Adele langsung mengunggah video reaksi gol Harry Kane itu di Instagram. Dia langsung berteriak saat gol itu terjadi.

“It’s bloody coming home,” kicaunya di akun Instagram berpengikut 32,4 juta itu. Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 603 pengikutnya yang menyukai video itu.

Bintang Good Morning Britain, Kate Garraway, menyaksikan pertandingan itu bersama anak-anaknya. Dia sempat memfilmkan putranya, Billy, mengenakan bendera Inggris dan berlari di dalam rumahnya.

Dia kemudian menulis keterangan foto itu dengan sedikit bercanda. “YAAAAAAAAS!!! #thedreamisalive – #itscominghome The final – actually a FINAL ps no celebrating 11 yr olds were hurt in the filming of this video.’

Presenter televisi, Piers Morgan yang menyaksikan laga itu secara langsung, memajang foto selfie di Stadion Wembley dengan wajah yang gembira. “Boooooom!!!!” tulisnya.

Bintang Strictly Xome Dancing, Oti Mabuse pun meluncurkan video dirinya sendiri di belakang mobil saat dia mengikuti pertandingan itu. Dia menambahkan dengan emoji bendera Inggris.

Kendati tampak menguasai pertandingan setelah selepas sepak mula, Inggris justru harus tertinggal lebih dulu karena gol tendangan bebas Damsgaard pada menit ke-30.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler