Brutal...Ini Bunyi Ancaman yang Diterima Istri Morata

Kamis, 8 Juli 2021 14:41 WIB

Share
Brutal...Ini Bunyi Ancaman yang Diterima Istri Morata

MADRID – Alice Campello, istri Alvaro Morata, akhirnya buka suara. Serangan-serangan yang diarahkan kepadanya dan keluarganya memang brutal. “Untung saya kuat,” katanya.

Melalui akun Instagram, Alice Campello menerima ancaman tersebut. Sang model kemudian menghapus komentar-komentar brutal itu. Dia bahkan kemudian memblokir akun-akun yang mengancamnya.

Pesan-pesan bernada ancaman itu tak hanya ditujukan kepadanya, tetapi juga keluarga dan anak-anaknya. Ada yang mendoakan agar mereka sakit, bahkan meninggal dunia.

“Kamu dan anakmu akan meninggal karena serangan jantung,” bunyi salah satunya.

Ada pula yang menyebutkan suaminya, Alvaro Morata memiliki kanker. Begitu juga anak-anaknya.

Beberapa di antaranya bahkan mengancam akan membakarnya hidup-hidup. “Jangan kamu berani mempublikasikan foto-foto gol Morata, kalau tidak saya akan datangi rumahmu dan membakarmu hidup-hidup,” bunyi ancaman lainnya.

Sejumlah pesan ancaman lainnya ditujukan kepada salah seorang anaknya. Ada pula yang menyebutkan Morata b*jing**.

Dalam Instagram stroriesnya, Alice Campello menjelaskan dia tak terpengaruh dengan ancaman-ancaman itu. Hanya, dia mengkhawatirkan, jika itu terjadi pada pribadi yang lemah dan sensitif, itu bakal jadi asalah.

“Sejujurnya, saya tak menderita karena ancaman-ancaman itu. Saya kira itu bukan karena faktor ‘Italia’, tapi saya abaikan saja,” ujarnya.

Dia kemudian mengingatkan suporter bahwa olahraga seharusnya bisa menyatukan orang, bukan mengumbar rasa frustrasi.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler