Baru Gabung PSG, Sergio Ramos Langsung Dekat Tangga Juara

Jumat, 9 Juli 2021 13:29 WIB

Share
Baru Gabung PSG, Sergio Ramos Langsung Dekat Tangga Juara

PARIS- Sergio Ramos akhirnya resmi bergabung bersama Paris St Germain. Dia mendapatkan nomor punggung empat dan disebut sebagai permata baru Paris.

PSG mengumukan Sergio Ramos jadi pemainnya sejak Kamis. Legenda Real Madrid itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid berakhir pada 30 Juni lalu. Itu membuatnya menjadi pemain bebas transfer. Dia pun bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

PSG memiliki cara tersendiri memperkenalkan Sergio Ramos dalam sambutan selamat datangnya melalui video yang dipublikasi di media sosial. “Permata baru di Paris,” sebut mereka.

Bek berusia 35 tahun itu memenangkan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid, dengan menjadi kapten di tiga partai final. Dia berharap bisa menggunakan pengalaman itu untuk keuntungan PSG yang sedang memburu trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, dalam rekaman yang sempat dicabut PSG di situsnya, disebutkan Sergioi Ramos akan mengenakan kostum nomor 4. Dalam artikel tersebut, Sergio Ramos menyatakan senang mendapatkan kostum tersebut.

“Saya mengapresiasi nomor 4 ini. Bukan karena tahayul, tapi saya mengenakannya sejak saya mengawali karier. Nomor inilah yang mengawal saya sepanjang hidup saya, membawa saya berbagai keuntungan dan banyak kemenangan,” katanya.

Sergio Ramos dikabarkan bersedia menerima gaji yang lebih rendah ketimbang yang dia dapatkan di Real Madrid. Di Real Madrid, dia menerima 310 ribu pound setiap minggu.

Direktur Sport PSG, Leonardo, sudah melakukan percepatan negosiasi dengan Sergio Ramos sejak pertengahan Juni lalu. Progresnya kian maju pada pekan ini sebelum kedua pihak sepakat menandatangani kontrak.

Mantan pemain Barcelona, Neymatr, disebut-sebut ikut berperan. Meski bermusuhan di laga el clasico, keduanya bersahabat. Dialah yang ikut merayu Sergio Ramos berlabuh di Paris.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler