Demi Kinclongnya Kane, Kakeknya Meninggal Pun Dirahasiakan

Jumat, 9 Juli 2021 17:10 WIB

Share
Demi Kinclongnya Kane, Kakeknya Meninggal Pun Dirahasiakan

LONDON – Harry Kane ternyata tak tahu kakeknya meninggal sebelum Inggris mengalahkan Denmark 2-1 di semifinal Euro 2020 lalu. Padahal, kakek dari pamannya itu sudah meninggal dua hari.

Paudge Kane, sang kakek, meninggal dunia karena sakit pada Senin lalu di Rumah Sakit Universitas St Dominic Ward di Galway. Saat itu, Harry Kane sedang menyiapkan diri berhadapan dengan Denmark.

Menurut Irish Daily Mirror, keluarga Paudga Kane memutuskan menjaga kabar duka itu agar tak meluas. Mereka tak ingin kabar tersebut membuat Harry Kane yang akan membela Inggris kecewa.

Paudge Kane adalah saudara kandung dari kakek Harry Kane, Michael John Kane.

Laporan itu juga menyebutkan Harry Kane dan ayahnya, Pat, sangat dekat dengan Paudge. Setiap tahun, Pat berkunjung bersama Harry Kane ke Letterfrack, Connemara, tempat Paudge tinggal.

Biasanya, dalam setiap kunjungan, kapten Inggris dan Tottenham Hotspur itu akan menghabiskan waktu cukup lama bersama keluarga Paudge. Saat masih kanak-kanak, rumah Paudge adalah tempat Harry Kane menghabiskan libur musim panasnya.

“Keluarga Kane disukai orang sekitar dan mereka semua sangat dekat. Mereka sangat baik di komunitas tersebut,” kata seorang sumber.

Sumber tersebut menyatakan seluruh keluarga tersebut bangga dengan penampilan Harry Kane bersama tim nasional Inggris. Itu sebabnya, kabar duka itu disembunyikan, agar Kane tak kecewa kakeknya meninggal dunia.

“Mereka juga sadar, dia akan kesal karena tak bisa menghadiri pemakaman bersama ayah dan paman-pamannya,” tambahnya.

Laporan itu juga menyebutkan Paudge adalah yang masih tersisa di antara saudara-saudaranya, yakni Matty, Joe, Vincent, dan Frank, serta saudara perempuannya Bridie, Julia, Tina, dan Monica.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler