Martinez 'Korbankan' Putrinya demi Final Copa America

Sabtu, 10 Juli 2021 12:01 WIB

Share
Martinez 'Korbankan' Putrinya demi Final Copa America

BRASILIA – Jika Argentina menjuarai Copa America, maka inilah pahlawan sejatinya: Emiliano Martinez. Dia bahkan belum bertemu putrinya yang baru lahir demi membela Tim Tango.

Emiliano Martinez jadi pahlawan Argentina saat menghadapi Kolombia di semifinal. Dia menyelamatkan tiga eksekusi lawan dalam drama adu penalti.

Sabtu (Minggu pagi WIB), dia akan jadi andalan Argentina menghadapi Brasil pada laga final di Stadion Maracana. Emiliano Martinez mengaku belum puas dan berambisi meraih gelar juara.

“Air mata saya waktu itu adalah air mata kebanggaan. Mimpi saya adalah tampil di final bersama tim nasional dan memenangkan gelar juara,” kata kiper Aston Villa itu.

Emiliano Martinez menyebutkan itulah mimpinya sejak kanak-kanak. Kini, dia tak melihat ada skenario lebih baik untuk mewujudkan mimpinya dengan menghadapi Brasil di Stadion Maracana.

“Ini adalah mimpi seluruh masyarakat Argentina,” kata pemain yang biasa dipanggil Dibu itu.

Dia menyebutkan, salah satu yang membuatnya bisa makin percaya diri adalah bantuan Lionel Messi. Sang kapten banyak membantunya hari-hari terakhir ini.

“Saya akan main di final. Sekarang saya akan tidur dulu seperti bayi. Saya perlu kondisi yang sangat bugar,” katanya.

Emiliano Martinez menyebutkan masyarakat Argentina menginginkan mereka meraih kesuksesan di Brasil. Mereka pun sudah menunggu hari-hari ini selaa bertahun-tahun.

“Di sini, di Maracana, kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan. Kami sudah melakukan banyak perjalanan, dari Brasil ke Argentina. Itu membuat kami sangat lelah. Tapi kami bekerja bersama-sama dan itulah yang memberi kami ketangguhan untuk pertandingan nanti,” tambah mantan kiper Arsenal ini.

Halaman
1 2 3
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler