Bingung Milih, Akhirnya Messi dan Neymar Jadi Terbaik Bersama

Minggu, 11 Juli 2021 08:14 WIB

Share
Bingung Milih, Akhirnya Messi dan Neymar Jadi Terbaik Bersama<br>
Bingung Milih, Akhirnya Messi dan Neymar Jadi Terbaik Bersama<br>
Neymar

RIO DE JANEIRO – Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) pun bingung menentukan siapa yang lebih baik: Lionel Messi atau Neymar. Mereka pun menobatkan keduanya sebagai pemain terbaik Copa America 2021.

Pengumuman pemain terbaik Copa America 2021 itu diumumkan menjelang pertandingan final berlangsung, Sabtu (Minggu pagi WIB). Keduanya tampil mempersona sepanjang Copa America 2021 berlangsung.

“Tak mungkin memilih salah satu pemain (terbaik) karena turnamen ini memiliki dua,” bunyi pernyataan Conmebol.

Lionel Messi mencetak empat gol dan lima assist dalam enam pertandingannya. Dia pun membawa Argentina ke final untuk pertama kalinya dalam rentang waktu cukup lama.

Sedangkan Neymar mengemas dua gol dan memberikan tiga assist di lima pertandingan. Dia bahkan memainkan peran penting sebagai penyerang lubang di belakang Lucas Paqueta.

Tim Teknik Conmebol menambahkan pada kedua pemain memberikan dampak positif bagi tim mereka. Itu menjadi refleksi DNA sepak bola Amerika Selatan dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan di Copa America 2021.

Tim study grup itu terdiri dari Francisco Maturana, Carlos Restrepo (Kolombia), Daniel Banales, Gerardo Pelusso (Uruguay), Sergio Batista, Nery Pumpido (Argentina), dan Oswaldo de Oliveira (Brasil).

Kapten Argentina, Lionel Messi sejauh ini menunjukkan penampilan terbaiknya di turnamen bersama tim nasional Argentina sejak melakukan debut pada 2005. Dia juga nyaman sebagai pemimpin tim di lapangan, beda dengan Messi yang pemalu pada turnamen-turnamen sebelumnya.

Sedangkan Neymar memimpin Brasil dengan giringan bola, umpan-umpan, dan tendangannya. Juga, dia berganti peran dengan gelandang Lucas Paqueta yang membuat Brasil lebih hidup di lini depan.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler