Medali Euro Pengobat Rindu Harry Kane kepada Katie

Minggu, 11 Juli 2021 09:53 WIB

Share
Medali Euro Pengobat Rindu Harry Kane kepada Katie<br>

LONDON – Harry Kane  menyiapkan cara terbaik melepas rindu terhadap istri dan anak-anaknya: membawa pulang medali kejuaraan Euro 2020.

Kapten Inggris itu tak sabar menunggu reuni emosional dengan keluarga mudanya. Harry Kane berniat membawa pulang medali kemenangan Euro 2020 untuk menunjukkan makna pengorbanan setelah mereka berpisah untuk waktu yang cukup lana.

Harry Kane akan menjadi kapten kedua Inggris sepanjang sejarah yang mengangkat trofi jika mampu mengalahkan Italia pada laga final Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu (Minggu dinihari WIB). Sebelumnya, di tempat yang sama, hal itu pernah dilakukan Bobby Moore 55 tahun yang lalu.

Tak kecil pengorbanan Harry Kane untuk mewujudkan mimpinya itu. Pemain berusia 27 tahun itu harus berpisah dengan istrinya, Katie, dan tiga orang anaknya, Ivy (4), Vivienne (2), dan Louis (7 bulan).

Lebih dari sebulan lamanya mereka terpisah, terutama karena pandemi Covid-19. Itu sebabnya, dia berambisi menyudahi Euro 2020 dengan torehan prestasi menggiurkan.

“Anak sulung saya baru 4,5 tahun. Saya kira dia belum mengerti magnitude final. Dia masih terlalu kecil,” ujar Kane.

Karena itu, menurut Harry Kane, apa yang diinginkan anak-anaknya hanyalah ayahnya bisa segera pulang. Tapi, jika mampu meraih gelar juara, dia yakin kepulangannya akan lebih membanggakan.

“Tentu saja ini berat. Tak pernah ada yang mudah ketika kita berada jauh dari rumah,” kata striker Tottenham Hotspur itu.

Dia menyebutkan waktu sebulan tak bertemu keluarganya, tentu saja waktu yang panjang. Tapi, dari sisi sepak bola, inilah yang dia inginkan.

“Saya hanya bisa melihat mereka melalui FaceTime dan tak bisa memeluk istri saya setelah pertandingan yang berat. Tapi kami profesioanl. Ini bagian dari tugas dan situasinya tak memungkinkan. Kami ingin membayarnya dengan memenangkan partai final,” sebut Kane.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler