Wanita Cantik dan Berhati Emas di Balik Dustin Poirier

Minggu, 11 Juli 2021 13:10 WIB

Share

LOS ANGELES – Betapapun Dustin Poirier berangasan di ring Octagon, dia memiliki Jolie yang bisa menenangkannya. Wanita ini tak hanya cantik, tapi juga baik hati.

Dustin Poirier tampil beringas pada laga ketiga triloginya melawan Conor McGregor. Kaki lawan bahkan sampai dikabarkan patah.

Duel ketiga ini memang berlangsung panas. Bahkan sebelum pertarungan. Conor McGregor, seperti biasa, memanasinya dengan sesumbar-sesumbar kosongnya. Salah satunya malah menyeret-nyeret nama Jolie, istri Dustin Poirier.

Trik lama Conor McGregor itu adalah dengan menuding Jolie mengirim pesan langsung (DM) melalui akun Instagramnya. Dia mencoba mengganggu konsentrasi lawan dengan aksinya itu.

Jolie, meski setiap Dustin Poirier tampil di Octagon selalu tampil, bukanlah wanita yang sekeras seperti pertarungan bebas itu. Dia bahkan memiliki hati yang lembut. Empatinya begitu tinggi terhadap mereka yang kesulitan.

Sehari-hari, dia menjalankan yayasan Good Fight Foundation. Yayasan itu dia dirikan bersama Dustin Poirier.

Lembaga sosial itu dimulai dengan melelang barang-barang kenangan Dustin Poirier untuk mengumpulkan dana bagi warga Louisiana yang menderita karena keracunan dan persoalan kesehatan.

Yayasan tersebut mendapatkan sejumlah publisitas dalam duel McGregor lawan Poirier sebelumnya. McGregor bahkan berjanji menyumbang 500 ribu pound.

Janji dari McGregor itulah yang membuat Jolie menuju ruang ganti pakaian McGregor seusai pertarungan kedua itu. Saat itu, McGregor kalah dari Poirier.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak,” kata Jolie.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler