Pengakuan Jujur Donnarumma: Kami Nyaris Terbunuh!

Senin, 12 Juli 2021 09:46 WIB

Share
Pengakuan Jujur Donnarumma: Kami Nyaris Terbunuh!

LONDON – Ini pengakuan jujur dari Gianluigi Donnarumma. Dia membenarkan gol kilat Inggris nyaris membunuh Italia. Tapi, Italia membuktikan siapa mereka sesungguhnya dengan memenangkan Euro 2020.

Italia menjuarai Euro 2020 setelah memenangkan drama adu penalti di Stadion Wembley, London, Senin dinihari WIB. Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan 1-1 di babak kedua.

Italia sempat terpukul ketika pertandingan baru jalan dua menit, gawang Donnarumma bobol. Luke Shaw datang menyambar umpan dengan tendangn keras yang tak tertahankan.

Tapi, Donnarumma membuktikan dirinya sebagai penentu dalam drama adu penalti. Dia melakukan dua penyelamatan atas eksekusi lawan.

“Kami luar biasa, kami tak membiarkan kesempatan pergi. Seperti dibilang Acerbi, kami tinggal satu sentimeter lagi dan kami melakukannya,” katanya.

Donnarumma menegaskan Italia layak merayakan ini. Terlebih bila melihat bagaimana mereka mengawalinya.

“Gol cepat itu nyaris membunuh kami. Tapi itu bukan kami. Kami adalah sekelompok orang yang tak pernah menyerah,” katanya.

Dalam pertandingan, sebutnya, Italia harusnya tak kebobolan. Sebab, jika itu terjadi, takkan mudah bagi mereka berjuang. Sebab Inggris memiliki pertahanan yang baik.

“Tapi kami spektakuler. Kami layak atas semua ini,” tegasnya.

Inggris mengawali pertandingan dengan baik saat Shaw menciptakan gol tercepat final Euro pada menit pertama dan 57 detik untuk menaklukkan kiper Gianluigi Donnarumma demi membawa tuan rumah memimpin.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler