Pria Inikah yang Jadi Dewa Keberuntungan Italia?

Senin, 12 Juli 2021 10:00 WIB

Share
Pria Inikah yang Jadi Dewa Keberuntungan Italia?

LONDON – Dia baru datang di babak kedua. Saat itulah, Italia menyamakan kedudukan. Pria inikah yang menjadi dewa keberuntungan Gli Azzurri?

Pria itu Matteo Berrettini namanya. Dia datang terlambat ke Stadion Wembley. Maklum, dia baru saja menyelesaikan tugasnya, bertarung di final Wimbledon dan kalah di tangan Novak Djokovic.

“Saya baru sampai di babak kedua. Mungkin saya membawa sedikit keberuntungan,” kata Berrettini.

Meski baru masuk stadion di babak kedua, Matteo Berrettini setidaknya beruntung, walaupun tak pasti membawa keberuntungan. Sebab, dia menyaksikan gol yang dicetak Leonardo Bonucci.

Tak hanya itu, dia tentu saja menyaksikan drama adu penalti yang menegangkan. Begitu pertandingan selesai, dia pun turun ke lapangan.

“Ketika mereka melakukan tendangan penalti, saya bahkan lebih buruk dari penonton Wimbledon,” ujarnya.

Matteo Berrettini mengaku Minggu itu adalah hari yang supersibuk bagi dirinya. Hari itu pun berakhir dengan cara yang berbeda.

“Sial bagi saya. Tapi saya berharap ada kesempatan lain. Mereka sudah memenangkan gelar juara, saya akan membalasnya tahun depan,” tambahnya.

Dia pun mengaku pertandingan final Euro 2020 menghadirkan emosi yang tinggi pada dirinya. Tapi dia senang karena akhirnya bisa meraih kebahagiaan.

“Sekarang akan ada Olimpiade. Target besar lainnya. Mari berjuang,” tegasnya.

Halaman
1 2 3
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler