Viral! Begini Aksi De Rossi Meluncur di Ruang Ganti Italia

Senin, 12 Juli 2021 10:45 WIB

Share
Viral! Begini Aksi De Rossi Meluncur di Ruang Ganti Italia

LONDON – Asisten pelatih Italia, Daniele De Rossi merayakan sukses Italia meraih gelar juara Euro 2020 dengan cara yang brutal. Dia meluncur di atas meja yang ditumpahi bir.

Peristiwa itu terjadi di ruang ganti pakaian di Stadion Wembley, tak lama setelah Italia menerima trofi juara. De Rossi membagikan rekaman video itu di akun Instagramnya, @derossidaniele.

Para pemain Italia ikut mengompori asisten pelatihnya itu untuk melakukan hal spektakuler. Beberapa di antaranya menuangkan bir dari botol ke atas meja sebelum Daniele De Rossi meluncur di atas meja lumayan panjang itu.

Pahlawan drama adu penalti, kiper Gianluigi Donnarumma ikut mengompori Daniele De Rossi. Dia bilang, jika De Rossi adalah alco-troll, maka dia bisa menumpahkan bir lebih banyak lagi.

Di tengah suasana gembira itu, para pemain Italia pun bernyanyi di ruang ganti. Mereka menyanyikan lagu ‘It’s Coming Home’, tapi mengubah syairnya dengan ‘It’s Coming Rome’.

Donnarumma yang segera bergabung dengan Paris St Germain musim depan itu, bahkan mengunggah versi adaptasi lagu favorit masyarakat Inggris itu di akun Instagramnya.

De Rossi layak merayakan gelar juara kali ini, meski bukan sebagai pemain. Gelar ini diraih saat Italia baru saja mengalami mimpi buruk, gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Mantan gelandang bertahan AS Roma berusia 37 tahun itu, secara fisik, tak lagi seprima saat masih jadi pemain. Bahkan jauh dibandingkan duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini meski usia mereka dengan De Rossi tak terpaut jauh.

Tapi, soal aksi yang mencuri perhatian, asisten pelatih yang sempat 117 kali mengenakan kostum Gli Azzurri sebagai pemain itu, tidaklah kalah. Aksinya meluncur di atas meja sebelum akhirnya terjerembab ke bawah adalah bagian dari gayanya mencuri perhatian, sekaligus merayakan kemenangan.

Inggris mengawali pertandingan dengan baik saat Shaw menciptakan gol tercepat final Euro pada menit pertama dan 57 detik untuk menaklukkan kiper Gianluigi Donnarumma demi membawa tuan rumah memimpin.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler