Lautaro Martinez Berjuang di Copa America, Putrinya Berjuang di Rumah Sakit

Selasa, 13 Juli 2021 11:45 WIB

Share

BUENOS AIRES – Ini cerita di balik sukses Argentina meraih juara Copa America. Lautaro Martinez berjuang di lapangan, istri dan putrinya berjuang di rumah sakit.

Tak lama setelah Lautaro Martinez memenangkan Copa America bersama tim nasional Argentina, putrinya yang baru berusia lima bulan, masuk Rumah sakit Humberto Notti di Guaymallen, Mendoza. Ada kecelakaan kecil yang dia alami.

Nina, begitu bayi mungil itu dilarikan ke pusat pediatrik setelah jatuh dari tempat tidur. Dia terguling saat istri Lautaro Martinez mengganti popok. Ada sedikit benjolan yang membuat sang istri kalang kabut.

Kondisi Nina yang lahir pada 1 Februari 2021 itu tidak terlalu serius. Dia sempat menjalani observasi dengan menggunakan protokol kesehatan sebelum dibolehkan meninggalkan rumah sakit pada Senin pukul 09.50 waktu setempat.

“Pasien masuk sekitar pukul 08.00 malam. Dia langsung dilarikan ke ruang layanan darurat dan seketika mendapatkan perawatan. Bayi itu keluar pukul 09.50 pagi dalam kondisi stabil dan bagus,” bunyi pernyataan rumah sakit.

Anggota keluarga lain, termasuk fans Lautaro Martinez, berdatangan ke rumah sakit tak lama berselang. Itu setelah Agustina Gandolfo, istri penyerang Inter Milan itu, menceritakan kabar pulihnya kondisi putrinya, melalui Instagram.

“Terima kasih sudah mengkhawatirkan. Gempa sudah berlalu. Kami menghabiskan waktu reuni keluarga kami di rumah sakit. Tapi kami bertiga akan pulang segera. Hanya ada sedikit kekhawatiran saja,” tulis Agustina.

Lautaro Martinez sendiri yang mencetak dua gol di Copa America, menghabiskan malam itu di rumah sakit bersama istrinya. Keduanya sempat terlihat sangat khawatir, meskipun kemudian mulai reda setelah hasil pemeriksaan dari dokter keluar.

Lautaro Martinez langsung pulang ke Mendoza begitu sampai dari Brasil, setelah merayakan kejayaan di Stadion Maracana.

Di sana, dia bereuni dengan keluarganya, yang tinggal di Mendoza sepanjang penyelenggaraan Copa America. Agustina adalah warga setempat meskipun mengikuti Lautaro Martinez di Eropa.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler