Ini Belanja Pertama Jose Mourinho di AS Roma

Rabu, 14 Juli 2021 09:19 WIB

Share
Ini Belanja Pertama Jose Mourinho di AS Roma
Rui Patricio

ROMA – Jose Mourinho mulai belanja pemain untuk AS Roma. Rui Patricio pun jadi pemain pertama yang masuk keranjang belanjaannya.

Belum diketahui berapa uang yang dibelanjakan AS Roma untuk mendapatkan kiper tim nasional Portugal ini. Rui Patricio sebelumnya memperkuat klub Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Wolves sendiri mengkonfirmasi transfer pembelian Rui Patricio ke AS Roma. “Terima kasih untuk tiga musim yang penuh kenangan,” kicau Wolves melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, Roma menyampaikan harga penawaran awalnya adalah 9,8 juta pound. Tapi, berapa harga pastinya, belum diumumkan sampai sekarang.

Rui Patricio, kiper berusia 33 tahun, menjadi pemain pertama yang dibeli Jose Mourinho sejak didapuk menukangi AS Roma. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu ditunjuk menangani I Giallorossi sejak Mei lalu.

“Roma adalah lub besar dan ini jadi tantangan baru buat saya. Saya senang dan gembira mencoba membantu klub meraih targetnya,” ujar kiper jangkung itu di situs resmi AS Roma.

Dia tak membantah kehadiran Jose Mourinho adalah salah satu penyebab dia menerima pinangan AS Roma. Dia menyebut pria asal Portugal itu adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Dengan Jose Mourinho, kami bicara tentang salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya senang mengawali bekerja sama dengannya dan melakukan apapun yang bisa membantu tim ini,” katanya.

Rui Patricio bergabung dengan Wolves pada 2018 lalu. Dia minta Sporting Lisbon melepas dirinya menyusul serangan terhadap kamp latihan mereka di Lisbon oleh pendukung klub.

Kiper veteran ini tampil di lebih dari 135 pertandingan untuk Wolves. Dia mampu mencetak 37 clean sheet dan membantu Wolves lolos ke kancah Eropa di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, pelatih asal Portugal lainnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler