PSG Angkat Bendera Putih, Neymar Kecewa

Rabu, 14 Juli 2021 09:02 WIB

Share
PSG Angkat Bendera Putih, Neymar Kecewa

MADRID – Klub kaya Prancis, Paris St Germain akhirnya angkat bendera putih untuk menggaet Lionel Messi.

Lionel Messi, pemain berusia 34 tahun, sekarang berada dalam status free agent. Kontraknya bersama Barcelona berkesudahan pada akhir Juni lalu. Kondisi itu membuatnya bisa bebas bernegosiasi dengan klub lainnya.

Paris St Germain termasuk salah satu yang ingin memanfaatkan hal tersebut. Mereka ingin menduetkan kembali Lionel Messi dan Neymar.

Meski begitu, menurut Marca, PSG sadar bahwa klub Catalunya itu kian dekat dengan kesepakatan baru bersama Barcelona. Terbuka kemungkinan Messi akan menandatangani kontrak dengan klub lamanya itu.

Itu sebabnya, PSG mundur dari perburuan Lionel Messi. Terlebih sebelumnya mereka juga sudah mendapatkan Mempis Depay, penyerang asal Belanda.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, belum lama ini mengungkapkan pesan bernada optimistis kepada pendukung Barcelona. Dia menyatakan negosiasi kontrak dengan agen Lionel Messi mengalami kemajuan berarti.

Lionel Messi sendiri kini sedang berlibur bersama keluarganya. Dia berkumpul bersama istri dan anak-anaknya di Argentina.

Dia baru saja menorehkan prestasi yang sudah lama diimpikan, mengantarkan Argentina meraih trofi juara. Mengalahkan Brasil di final, Leo Messi untuk pertama kalinya memenangkan trofi Copa America bersama Tim Tango.

Dalam pertandingan final, Lionel Messi tampil menawan. Meski tak mencetak gol, dia jadi penentu permainan Argentina saat menang 1-0 atas Brasil di Stadion Maracana.

Sebelumnya, Lionel Messi belum sekalipun pernah berjaya dengan Argentina. Dia pun kerap mendapatkan kritik, terutama soal performanya yang berbeda saat membela Argentina dan Barcelona.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler