Chelsea Tawar Chiesa 85 Juta Pound, Juve: Ogah!

Jumat, 16 Juli 2021 20:10 WIB

Share
Chelsea Tawar Chiesa 85 Juta Pound, Juve: Ogah!

TURIN – Federico Chiesa jadi incaran banyak klub setelah penampilan mengesankannya di Euro 2020. Tapi, Juventus takkan melepasnya dengan harga yang murah.

Salah satu tawaran yang sudah ditolak Juventus datang dari Chelsea. Padahal, tawaran klub London itu cukup tinggi, 85 juta pound.

Federico Chiesa, 23 tahun, menjadi salah satu bintang Euro 2020. Dia mencetak dua gol di babak knockout dan mendapat pujian atas permainan menyerangnya yang cepat.

Dia pun masuk dalam tim impian Euro 2020 setelah membawa Italia meraih gelar juara. Dalam final mereka menang adu penalti atas Inggris di Stadion Wembley, London.

Euro 2020 pula yang membuat Federico Chiesa menyita perhatian dari klub-klub besar di Eropa. Tapi, Juventus tak menginginkan putra mantan striker tim nasional Enrico Chiesa itu pergi.

Penyerang sayap itu mencetak 16 gol untuk Juventus musim lalu. Dia pun tampaknya menjadi bagian penting dari perjuangan Juventus musim 2021-22 ini.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah menggelontorkan dana segar dalam bursa transfer tahun lalu. Dia pun ingin mendukung pelatih Thomas Tuchel setelah pria asal Jerman itu membawa trofi Liga Champions ke Stamford Bridge musim lalu.

Tapi, keinginan mereka mencoba kembali menggaet Federico Chiesa, menurut laporan Bild, sudah ditolak Juventus. Padahal, pembicaraan di antara kedua kubu sempat menyeruakkan harapan.

Thomas Tuchel terang-terangan menyatakan dia ingin menambah muka baru ke dalam pasukannya untuk musim mendatang.

“(Tambahan) dua atau tiga pemain akan sangat bagus,” katanya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler