Duet Lini Depan AC Milan: Ibra-Giroud, Mantap Nggak?

Jumat, 16 Juli 2021 14:25 WIB

Share
Duet Lini Depan AC Milan: Ibra-Giroud, Mantap Nggak?
Olivier Giroud

MILAN – Mengenakan masker bermerek, Olivier Giroud tiba di Milan. Jumat (16/7/2021) ini, dia bakal menandatangani kontrak dua tahun bersama AC Milan.

Striker asal Prancis itu terlihat sampai di kota mode itu setelah menyepakati transfernya senilai 2 juta pound dari Chelsea. Dia sampai di Milan pada Kamis lalu.

Chelsea memberi izin kepada Olivier Giroud untuk terbang ke Milan setelah menerima tawaran 2 juta pound itu dari tim asuhan Stefano Piolo.

Chelsea cukup cerdik memetik keuntungan dari transfer ini. Mereka mendorong perpanjangan kontrak otomatis di awal tahun ini yang membuat Giroud tak bisa bergabung dengan AC Milan dalam status bebas transfer.

Tapi, dengan seluruh pihak ingin menuntaskan perpindahan ini, Chelsea akhirnya mendapatkan transfer dari Milan. Kini, Giroud akan siap mengenakan kostum merah-hitam Milan.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana pemain yang ikut membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia itu masuk dalam starting eleven Stefano Pioli. Pasalnya, di sana juga sudah ada striker Zlatan Ibrahimovic.

Hanya saja, kelihatannya kedua pemain bisa main dalam tim yang sama. Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, menjuluki Olivier Giroud sebagai pemain juara.

“Olivier adalah pemain juara dan baru saja memenangkan Liga Champions,” ujar mantan bek legendaris AC Milan itu.

Dia menilai Olivier Giroud sebagai pemain yang sangat bisa diandalkan. Dia pun mengakui sang striker sebagai pemain yang dicari-cari karena mereka butuh pemain berpengalaman seperti Giroud.

"Kami adalah tim termuda di Serie A. Seorang striker muda juga akan bergabung,” kata Maldini.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler