Juventus Mau Jesus? Punya Duit Cash Nggak?

Jumat, 16 Juli 2021 10:07 WIB

Share
Juventus Mau Jesus? Punya Duit Cash Nggak?
Gabriel Jesus

MANCHESTER – Manchester City punya cara membentengi Gabriel Jesus dari incaran Juventus. Mereka minta uang cash lebih dulu.

Ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola pusing kepala. Dia nyaris tak memiliki striker, sementara kompetisi tinggal tersisa empat pekan lagi.

Manchester City sebenarnya ingin menggaet kapten Inggris, Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tapi, mereka harus bersabar untuk mendapatkannya.

Situasi itu tak membuat pelatih Juventus, Max Allegri, untuk terus merayu Gabriel Jesus. Dia bilang, striker asal Brasil berusia 24 tahun itu adalah target nomor satunya.

Tapi, Juventus kini juga menghadapi krisis keuangan. Itulah yang dimanfaatkan Manchester City. Jika Juventus mau, Manchester City bisa menggunakan uang tunai itu untuk memburu Harry Kane dan pemain Aston Villa Jack Grealish.

Harry Kane tetap jadi pilihan utama Pep Guardiola. Sumber-sumber di Stadon Ettihad menyatakan dia sudah mengabaikan nama lain seperti Antoine Griezmann, Danny Ings, dan Robert Lewandowski.

Sementara itu, ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus kian memunculkan tanda tanya terhadap nasib Cristiano Ronaldo. Mantan striker Manchester United itu tinggal menyisakan kontrak setahun bersama Juventus.

Ada yang menyebut Gabriel Jesus akan mengisi posisi Cristiano Ronaldo. Sebab, Juventus lebih memiliki kepercayaan terhadap Paulo Dybala ketimbang Ronaldo. Itu terbukti dengan tindakan mereka memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina itu.

Tapi, ada pula yang menyebutkan ini merupakan sikap Max Allegri untuk mempertajam lini depan mereka. Dia memiliki ambisi mengembalikan scudetto ke Turin musim depan, setelah diambil Inter Milan musim lalu.

Cristiano Ronaldo pun tenang-tenang saja dengan kondisi yang terjadi saat ini. Jika Juventus tak memperpanjang kontraknya, itu berarti musim depan dia bisa meninggalkan klub raksasa Italia itu dalam status pemain bebas.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler