Tinggalkan Menteri, Cewek Cantik Ini Kepincut Gabriel Jesus

Jumat, 16 Juli 2021 20:35 WIB

Share
Tinggalkan Menteri, Cewek Cantik Ini Kepincut Gabriel Jesus

RIO DE JANEIRO – Gabriel Jesus tak terlalu tajam di lini depan tim yang diperkuatnya akhir-akhir ini. Tapi, serangannya mematikan saat membidik perempuan.

Kini, seorang gadis cantik, Raiane Lima, jatuh ke pelukan striker Manchester City itu. Gabriel Jesus sendiri yang mengkonfirmasi kedekatannya dengan Raiane Lima.

Wanita seksi itu tentu saja kini menghadirkan pengaruh positif bagi Gabriel Jesus. Keduanya terlihat saling berpegangan tangan di Kota Serra Talhada di Provinsi Pernambuco, Brasil.

Raiane Lima sempat memunculkan kontroversi ketika dia pertama kali bertemu dengan striker Brasil itu. Melalui media sosial, saat itu, dia membantah tudingan bahwa dia terlibat asmara dengan politisi setempat.

Begitu isu itu selesai, Raiane Lima dan Gabriel Jesus langsung terbang menggunakan peasawat kecil. Kuat dugaan, keduanya terbang menjauh ke Rio de Janeiro.

Gabriel Jesus yang saat ini diincar Juventus, menggunakan perjalanan itu untuk berinvestasi di pacuan kuda. Di sana, kebetulan sedang berlangsung pacuan kuda dengan trek pendek.

Kunjungan ke peternakan kuda itu terkonfirmasi melalui unggahan Gabriel Jesus melalui akun Instagramnya. Dia menyebut dirinya sebagai investor terbaru di istal American Quarter Horse.

Raiane Lima, baru 20 tahun, sebelumnya dikait-kaitkan oleh media lokal dengan kisah asmara sensasionalnya. Konon, dia sempat dekat dan bahkan hampir menikah dengan anggota parlemen Pernambuco dan Menteri Pariwisata, Rodrigo Novaes.

Tapi, dia dengan marah membantah gosip tersebut. Apalagi, saat itu usianya baru 18 tahun.

“Saya hanya ingin menjelaskan beberapa hal yang pernah muncul di berita gosip. Pertama, saya baru 20 tahun dan baru beberapa tahun masuk usia dewasa,” katanya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler