Tinggalkan Menteri, Cewek Cantik Ini Kepincut Gabriel Jesus

Jumat, 16 Juli 2021 20:35 WIB

Share
Tinggalkan Menteri, Cewek Cantik Ini Kepincut Gabriel Jesus

Kedua, katanya, saat dia pertama kali bertemu dengan Gabriel Jesus, dirinya tidak punya hubungan dengan siapapun. Termasuk dengan politisi hingga menteri itu.

“Saat ini kami memiliki hubungan, iya. Tapi itu sesuatu yang hanya kami bisa memperhatikan,” katanya.

Menurutnya, tak ada yang salah dengan jalinan asmaranya bersama Gabriel Jesus. Keduanya sama-sama singel dan bebas. Kalau ada yang lain yang muncul di media gosip, maka dia menyebutnya itu tak lebih dari kabar kabur.

Hubungan Gabriel Jesus dengan Raiane Lima digambarkan di Brasil sebagai sesuatu yang serius. Meski masih cukup muda, keduanya menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Perjalanan ke Serra Talhada adalah lawatan kedua pasangan ini sejak pertama kali mereka bertemu.

Gabriel Jesus sendiri berada di Brasil memanfaatkan waktu libur dari Manchester City. Dia dapat jatah libur tambahan karena baru saja memperkuat Brasil di ajang Copa America.

Sayangnyadi Copa America, perjuangan Gabriel Jesus hanya sampai perempat final. Dia mendapat kartu merah saat lawan Chile akibat tendangan karate brutalnya terhadap pemain lawan.

Gabriel Jesus disebut-sebut sebagai pemain yang masuk daftar incaran utama Juventus saat ini. Pelatih Max Allegri tertarik untuk mendapatkannya.

Padahal, Gabriel Jesus tidaklah bisa dikatakan sukses di Manchester City. Dia bahkan sulit mendapatkan posisi starter sejak bergabung dengan klub Inggris itu pertama kali pada 2017.

Tidak ada pula jaminan Gabriel Jesus akan jadi starter musim kompetisi mendatang meskipun Manchester City sudah ditinggalkan Sergio Aguero. Pasalnya, pelatih Pep Guardiola sedang mengincar Harry Kane.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler