Manuel Locatelli, ke Arsenal Atau Juventus?

Sabtu, 17 Juli 2021 14:46 WIB

Share
Manuel Locatelli, ke Arsenal Atau Juventus?

TURIN – Siapakah klub yang paling berpeluang mendapatkan Manuel Locatelli? Ternyata bukan Arsenal. Klub tersebut adalah Juventus.

Juventus sudah menggelar pertemuan dengan Sassuolo, klub pemilik Manuel Locatelli saat ini. Mereka tetap jadi favorit ketimbang Arsenal, meski tawaran pertama mereka ditolak Sassuolo.

Menurut sejumlah laporan di Italia, pertemuan yang ditungu-tunggu antara Sassuolo dan pejabat Juventus sudah digelar. Pertemuan itu berlangsung Jumat malam lalu.

Tetapi, memang masih panjang jalan yang harus dicapai kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan. Sassuolo masih memikirkan kondisi terbaik bagi mereka dan Manuel Locatelli.

Dalam pertemuan itu, penawaran Juventus hanya sedikit meningkat. Itu pun bukan dalam bentuk uang transfer murni. Proposal yang mereka ajukan masih di angka 30 juta euro, tapi ditamah sejumlah pemain muda.

Dari sisi finansial, tawaran Arsenal lebih menarik. Klub London itu tak hanya menawarkan transfer 40 juta euro. Mereka juga menyiapkan bonus 5 juta euro, tergantung performa Manuel Locatelli.

Masih perlu langkah besar untuk maju bagi Juventus dan Sassulo. Pasalnya, inilah pertama kalinya Juventus mengajukan tawaran formal terhadap klub sesama anggota Serie A Liga Italia itu.

Dalam pada itu, Manuel Locatelli yang baru saja sukses membawa Italia menjuarai Euro 2020, sejak awak sudah menyatakan lebih senang bergabung dengan Juventus. Dia pun siap mewujudkan transfer tersebut.

I Bianconeri, julukan Juventus, begitu yakin bahwa Manuel Locatelli ingin bergabung dengan mereka. Karena itu, mereka dengan senang hati menunggu gelandang berpengalaman itu bisa ikut menyelesaikannya.

Sky Sport Italia, dalam pada itu, menyatakan tawaran yang diajukan Juventus sebenarnya bukan transfer permanen. Mereka menawarkan peminjaman terhadap Manuel Locatelli untuk satu atau dua musim dengan kewajiban melakukan pembelian pada angka 30 juta euro ditambah bonus jika syarat tertentu dipenuhi.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler