Nggak Bisa Keluar, Febri Haryadi Latihan di Rumah Saja

Sabtu, 17 Juli 2021 14:28 WIB

Share
Nggak Bisa Keluar, Febri Haryadi Latihan di Rumah Saja

BANDUNG – Jangankan latihan bersama, keluar rumah pun Febri Haryadi sekarang jarang. Dia lebih banyak menghabiskan waktu berlatih sendiri di rumahnya.

Persib Bandung, klub yang dia bela, saat ini memang menghentikan kegiatan latihan bersama. Pemain, termasuk Febri Haryadi, di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, hanya diwajibkan menjalani latihan mandiri selama belum adanya kegiatan bersama.

Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama. Meskipun situasi tersebut bukan kali pertama dirasakannya.

Sebelum adanya PPKM, Persib pernah diliburkan dari kegiatan bersama ketika pemberlakuaan PSBB. Situasi itu yang membuat pemain bernomor punggung 13 tersebut bisa menjalani hari-hari ini tanpa kendala.

“Pasti berbeda, tapi tetap harus dijalani. Sama seperti PSBB atau selagi lockdown kemarin, saya fokus jaga kebugaran, menjalankan program latihan dari tim pelatih,” kata pemain yang karib disapa Bow tersebut, Sabtu (17/7/2021).

Selain menjalankan program dari pelatih, Febri Haryadi juga melakukan latihan tambahan secara individu. Itu dilakukan untuk mengisi waktu supaya tidak jenuh karena seharian hanya berada di rumah.

Bow mengaku memilih hanya berlatih di rumah untuk tetap menjaga kebugaran. Sebab, ia menganggap, berlatih di luar rumah terlalu berisiko.

"Latihan tambahan di rumah. Selain latihan, saya juga lebih banyak ngumpul bareng keluarga aja sih. Karena tidak bisa kemana-mana,” katanya.

Hal serupa juga dilakukan pemain belakang Achmad Jufriyanto. Dia tetap semangat menjalani latihan mandiri di rumahnya.

Tidak hanya program mandiri yang diberikan pelatih, ia pun mengaku melahap menu latihan tambahan. Dia berharap, latihan maksimal yang dilakukan membuat kondisinya tetap fit.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler