Dunk Antetokounmpo Bawa Bucks Dekati Sejarah Juara

Minggu, 18 Juli 2021 12:38 WIB

Share
Dunk Antetokounmpo Bawa Bucks Dekati Sejarah Juara

Milwaukee menjadi tim kedua dalam sejarah Final NBA yang memimpin pada paruh kedua setelah tertinggal sampai 15 poin pada kuarter pertama. Sebelum ini Boston Celtics melakukannya pada Final NBA 1957 melawan St. Louis Hawks.

Booker yang membuat 40 poin tak bisa mengantarkan timnya menang tapi untuk keempat kalinya dia mencetak minimal 40 poin dalam playoff.

Chris Paul finis dengan 21 poin dan 11 assist, sedangkan Deandre Ayton mempersembahkan 20 poin dan 10 rebound untuk Phoenix.

Suns memangkas defisit 10 poin pada awal kuarter keempat sampai tiga poin setelah Booker memasukkan sebuah lemparan tiga angka. Antetokounmpo kemudian gagal memasukkan kedua lemparan bebasnya dan layup Paul membuat Suns memangkas ketertinggalan menjadi 119-120 pada 56,6 detik terakhir.

Holiday mencuri bola dari Booker dan mengumpan Antetokounmpo untuk melepaskan alley-oop pada 13,5 detik tersisa. Antetokounmpo kembali gagal memasukkan lemparan bebas namun Milwaukee merebut kembali bola untuk memaksa Phoenix melanggar Middleton. Dia kemudian memasukkan dua lemparan bebas.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler