Liburan Romantis Sang Juara, Jorginho dan Catherine Harding

Minggu, 18 Juli 2021 14:29 WIB

Share
Liburan Romantis Sang Juara, Jorginho dan Catherine Harding

LONDON – Setelah lelah berjuang bersama Chelsea dan Italia, saatnya tiba bagi Jorginho menikmati liburan. Dia mengajak pacarnya, Catherine Harding menikmati keindahan Mykonos di Yunani.

Jorginho, pemain kelahiran Brasil, baru saja meraih kesuksesan musim ini. Dia membawa Chelsea menjuarai Liga Champions lalu dan kemudian berjasa mengantar Italia ke tangga juara Euro 2020.

Setelah merayakan kemenangan Italia, Jorginho meninggalkan negeri spaghetti itu. Dia mengajak pacarnya, Vatherine Harding ke wilayah pantai di Yunani.

Gelandang berusia 29 tahun ini sudah memacari Catherine Harding sejak 2019 lalu. Jorginho bahkan sudah punya anak dari hubungannya dengan Catherine Harding, bocah laki-laki bernama Jax, yang bulan depan tepat berusia setahun.

Jorginho adalahj salah satu dari sejumlah bintang Premier League yang menikmati matahari di wilayah kepulauan di Yunani itu. Pasangan ini tampil dengan pakaian pantai yang minim.

Catherine Harding mengenakan bikini putih, sementara Jorginho memakai celana pendek hijau dipadu dengan topi Dolce & Gabbana.

Keduanya tampil mencurahkan rasa cintanya di pantai sebelum beranjak berjalan mesra di jalanan. Jorginho pun ikut sibuk melayani permintaan warga dan wisatawan setempat berfoto bersama.

Catherine Harding sendiri melahirkan Jax Agustus tahun lalu. Jax merupakan anak keduanya. Sebelumnya, Catherine Harding juga memiliki seorang anak perempuan dari kisah cintanya bersama bintang Hollywood, Jude Law.

Jorginho juga punya dua anak dari hubungan sbelumnya dengan istrinya Natalia Leteri. Tapi, agennya menyatakan, keduanya sudah bercerai pada 2019, sebelum sang pemain bertemu dengan Catherine Harding.

Dengan Natalia Leteri, Jorginho sudah menjalani hidup lebih dari delapan tahun. Tapi, keduanya baru menikah pada 2017 lalu dan berpisah dua tahun kemudian.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler