Pemain Uruguay Bunuh Diri, Karena Covid-19?

Minggu, 18 Juli 2021 23:25 WIB

Share
Pemain Uruguay Bunuh Diri, Karena Covid-19?

MONTEVIDEO - Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AFU) menunda kompetisi, Minggu (18/7/2021) setelah seorang pemain, William Martinez nekad bunuh diri. Karena Covid-19?

AUF memutuskan pertandingan laga ke-11 dalam Turnamen Apertura yang seharusnya dimainkan Minggu, ditunda menjadi Senin. Itu setelah William Martinez, pemain asal klub Villa Teresa, ditemukan meninggal karena bunuh diri, Sabtu lalu.

Penundaan ini dilakukan atas permintaan Gabungan Pemain Profesional Uruguay (MUFP). Asosiasi pemain meminta seluruh aktivitas sepak bola, baik pertandingan maupun sesi latihan, ditunda untuk memberi waktu melakukan refleksi.

“Berdasarkan resolusi dari MUFP, yang meminta penundaan pertandingan sisa karena meninggalnya pemain Williams Martinez, maka pengurus eksekutif menunda pertandingan babak ke-11 pada turnamen pembuka ini,” bunyi pernyataan AUF di akun Twitter.

Williams Martinez, 38 tahun, bermain di Turnamen Apertura, yakni Klub Divisi II dengan Villa Teressa. Dia sejatinya sudah cukup lama tak muncul di lapangan karena didiagnosa mengidap Covid-19 sejak 23 Juni lalu.

Williams Martinez termasuk pemain berpengalaman yang sudah lama malang melintang.Kariernya tak hanya dijalankan di Amerika Selatan, melainkan juga di Eropa.

Dia pernah memperkuat klub seperti Defensor Sporting, Argentina Ferro, West Bromwixh Albion, dan Reims. Dua klub terakhr adalah klub yang menjadi petualangannya di Eropa.

Saat membela West Bromwich, dia bergabung bersama mantan pemain nasional Nigeria, Nwankwo Kanu. Sedangkan di Reims, klub asap Prancis, dia ditangani pelatih ternama Luis Fernandez.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler