Inikah yang Menggantikan Arthur Mello di Juventus?

Senin, 19 Juli 2021 14:46 WIB

Share
Inikah yang Menggantikan Arthur Mello di Juventus?

TURIN – Arthur Melo harus istirahat cukup lama. Juventus pun mencari pemain pelapisnya. Leandro Paredes kah orangnya ?

Juventus memang sedang mengincar gelandang Paris St Germain ini. Dia diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Arthur Mello selama pemain Brasil itu istirahat karena cedera.

Arthur Mello diperkirakan harus istirahat selama tiga bulan. Dia baru saja menjalani operasi atas cedera yang sudah mulai dia rasakan sejak Februari lalu.

Menurut La Reppublica, Juventus sudah mengincar Leandro Paredes untuk mengisi posisi yang sementara kosong itu. Mereka mengajukan penawaran peminjaman terhadap Paris St Germain dengan opsi membeli pada akhir musim kompetisi mendatang.

Bukan tanpa alasan Juventus mengincar Leandro Paredes. Setidaknya, dia sudah punya pengalaman dengan suasana persaingan di Serie A.

Sebelum bergabung dengan Paris St Germain, Leandro Paredes sempat membela sejumlah klub Italia. Pemain Argentina berusia 27 tahun itu bermain untuk Chievo, Empoli, dan AS Roma.

AS Roma merupakan klub terakhirnya di Serie A. Setelah itu, dia dibeli klub Ukraina, Zenith St Petersburg senilai 23 juta euro pada 2017 lalu.

Leandro Paredes kemudian bergabung dengan Paris St Germain pada Januari 2019. Klub kaya Prancis itu membelinya 40 juta euro dari Zenith St Petersburg.

Di Paris St Germain, Leandro Paredes menandatangani kontrak empat tahun. Kontraknya baru berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Laporan La Reppublica menyebutkan ketertarikan Juventus terhadap Leandro Paredes tetap tanpa mempedulikan apakah mereka berhasil menggaet Manuel Locatelli dari Sassuolo atau tidak.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler