Skenario Anyar: CR7 ke PSG, Iccardi ke Juventus

Senin, 19 Juli 2021 00:53 WIB

Share
Skenario Anyar: CR7 ke PSG, Iccardi ke Juventus

TURIN – Ini skenario yang sedang dirancang Juventus. Mereka akan melepaskan Cristiano Ronaldo ke Paris St Germain. Sebaliknya, mereka mendapatkan Marco Verratti.

Upaya Juventus itu diungkap media Prancis, L’Equipe. Mereka mengabarkan Juventus mencoba membarter Cristiano Ronaldo dengan Marco Verratti, striker tim nasional Itaia yang kini berkostum PSG.

Laporan itu muncul setelah Cristiano Ronaldo mengunggah pernyataan ‘Desicion Day’ di akun Instagramnya, Tulisan itu menjadi teks atas foto Ronaldo berdiri di samping mobil Roll Royce.

Cristiano Ronaldo sejauh ini belum kembali ke Turin untuk menjalani latihan pramusim bersama pasukan Max Allegri. Pasalnya, dia mendapatkan jatah liburan lebih karena mencapai 16 besar Euro 2020 bersama Portugal.

Masa depan Cristiano Ronaldo masih tetap jadi perhatian. L’Equipe melaporkan bahwa Ronaldo bisa saja bergabung dengan PSG dalam barter yang melibatkan Mauro Iccardi.

Tentu bukan kali ini saja Mauro Iccardi dikait-kaitkan dengan Juventus. Tapi, PSG harus bergitung. Sebab, dalam salah satu klausul kontrak, mereka dilarang menjual Mauro Iccardi ke klub Serie A.

Bagaimana jika klausul itu dilanggar. PSG akan mendapatkan penalti yang cukup tinggi, yakni 15 juta euro.

Mauro Iccardi dibeli PSG senilai 50 juta euro. Nilai transfer itu bisa melonjak hingga 22 juta euro, termasuk atas bonus performa Mauro Iccardi.

Istri sekaligus agen Mauro Iccardi, Wanda Nara, menunjukkan tanda-tanda yang juga mengarah ke sana. Melalui sosial media, dia menunggah pernyataan : betapa indahnya memasuki tahun ini dan bersama kamu’, sambil mengenakan kostum hitam-putih, menyerupai kostum Juventus.

Cristiano Ronaldo, bintang asal Portugal itu tak mengungkapkan bagaimana masa depannya bersama Juventus. Yang jelas, Juventus menginginkan Cristiano Ronaldo kembali ke Stadion Allianz bulan ini.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler