Tak Hanya Kelly Piquet, Max Verstappen Juga Dekat dengan Calon Mertua

Senin, 19 Juli 2021 20:41 WIB

Share
Tak Hanya Kelly Piquet, Max Verstappen Juga Dekat dengan Calon Mertua

LONDON – Punya ayah mantan pembalap. Punya calon mertua, mantan pembalap legendaris. Tapi, Max Verstappen adalah Max Verstappen.

Sudah hampir dua tahun, Max Verstappen, putra mantan pembalap Formula 1 Jos Verstappen, pacaran dengan Kelly Piquet. Sang pacar adalah putri Nelson Piquet, salah satu legenda Formula 1.

Tapi, meski memiliki koneksi yang dekat dengan ikon Formula 1 itu, Max Verstappen menyatakan dia tak meminta nasihat apapun dari Nelson Piquet untuk memenangkan gelar juara dunia tahun ini.

“Tentu saja, dia adalah legenda di Formula 1. Tapi, ini karier saya,” kata Max Verstappen.
Dia menegaskan dirinya mengambil keputusan sendiri. Dia pun takkan hendak membanding-bandingkan dirinya dengan pembalap lain.

“Itu yang membuat saya menjadi lebih baik,” katanya. Dengan begitu, dia tak merasa memiliki beban yang berlebihan.

Tapi, sebagai ayah dari pacarnya, Max Verstappen menghargai Nelson Piquet. “Saya berbicara dengan Nelson belum lama ini, setelah menang di Monaco,” katanya.

Hanya, pembicaraan itu bukan soal Nelson Piquet memberinya nasihat. Sebab, Max Verstappen merasa lebih baik bagi dirinya mencari jalan sendiri.

“Saya juga bicara dengan ayah saya, Jos, setiap hari. Saya melakukan apa saja dengannya. Tanpa dia, saya takkan seperti ini,” katanya tentang jasa besar ayahnya.

Meski berbeda usia sembilan tahun, bagi Max Verstappen itu tak masalah. Putra mantan pembalap Formula 1 Belanda, Jos Verstappen , mengaku kehadiran Kely Piquet membat dirinya lebih dewasa.

Dalam wawancara dengan Servus TV, Max Verstappen mengungkapkan pada Juni lalu bahwa dia biasa cepat naik darah. Tapi, kini dia bisa lebih tenang sejak berhubungan dengan Kelly.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler