Verstappen Beruntung Punya Pacar Lebih Tua

Senin, 19 Juli 2021 14:23 WIB

Share
Verstappen Beruntung Punya Pacar Lebih Tua

LONDON – Kehidupan Max Verstappen cukup unik. Dia lahir dari seorang ayah pembalap Formula 1, Jos Verstappen. Pacarnya pun putri mantan pembalap Formula 1. Siapa dia?

Kelly Piquet namanya. Seorang model sekaligus wartawan asal Brasil. Dia adalah putri Nelson Piquet, salah seorang legenda Formula 1.

Kelly Piquet, 32 tahun, mulai menangani media sosial di Formula E pada 2015. Dia pun secara reguler hadir di arena balapan, dikenal, terutama karena ayahnya pembalap terkenal.

Nelson Piquet adalah juara dunia tiga kali Formula 1, antara 1981 dan 1987. Dua gelar pertamanya diraih saat membalap untuk tim Brabham dengan mesin Ford, sebelum pindah ke Williams Honda untuk meraih gelar terakhirnya.

Dikenal dengan gaya hidupnya yang playboy di luar lintasan balapan, Nelson Piquet memiliki tujuh orang anak. Kelly adalah putri dari pernikahan keduanya, dengan wanita Belanda Sylvia Tamsma. Saat ini, Nelson Piquet hidup bersama Vivianne de Souza Leao.

Kelly Piquet belum lama berpacaran dengan Max Verstappen. Dia pun tak mengumbar kisah asmara mereka ke hadapan publik. Paling-paling, sesekali dia unggap di Instagram.

Dia justru lebih sibuk menggeluti media sosial, terutama tentang Formula E di mana dia menjadi juru bicara sejak 2016.

“Saya sekarang bekerja penuh untuk Formula E sebagai strategis sosial media dan  konten kreator. Saya fokus pada Instagram dan Twitter. Saya juga bikin konten Snapchat,” ujar wanita berusia 32 tahun ini.

Dia menyebutkan media sosial merupakan hal yang esensial bagi Formula E. Dengan media sosial, dia bisa mencapai target demografi dan menjadi bagian penting dalam memajukan Formula E.

“Tim-tim olahraga dan liga kini dalam posisi yang lebih baik dibanding sebelumnya dengan memanfaatkan konektivitas ke seluruh dunia, agar bisa meningkatkan brand dan meraih audiens baru,” tambahnya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler