Aih...Seksinya Naomi Osaka Jadi Sampul Sports Illustrated

Selasa, 20 Juli 2021 14:42 WIB

Share
Aih...Seksinya Naomi Osaka Jadi Sampul Sports Illustrated

TOKYO – Bintang tenis Jepang, Naomi Osaka, mendapat kesempatan istimewa. Dia menjadi foto sampul majalah bergengsi Sports Illustrated edisi swimsuit.

Naomi Osaka, 23 tahun, tampil mengesankan di ajang tenis dunia. Dia diunggulkan bisa meraih medali emas bagi Jepang di Olimpiade Tokyo.

Tapi, selain punya prestasi mengesankan di ajang tenis, Naomi Osaka juga memiliki bakat lain di dunia model. Dia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu ikon fesyen.

Dengan menjadi foto sampul pada Sports Illustrated edisi swimsuit, kian menegaskan dirinya sebagai personal yang layak menjalani karier kedua sebagai model.

Juara empat kali turnamen grand slam itu akan mewakili Jepang pada Olimpiade Tokyo ini. Dia tampil sebagai foto sampul dengan swimsuit one-piece dengan nuansa asimetrikal hitam. Dia pun melengkapi penampilannya dengan giwang yang mencuri perhatian.

“Tak ada keraguan, Naomi adalah salah satu atlet terbaik di dunia,” kata pimpinan redaksi Sports Illustrated, MJ Day.

Dia pun mengaku senang dengan penampilan Naomi Osaka sebagai foto sampul majalahnya. MJ Day menambahkan dengan menjadi foto sampul Sports Illustrated edisi swimsuit, membuktikan Naomi Osaka memiliki bakat yang lain.

“Dia mengawali tahun-tahunnya dengan meraih gelar juara dan kini menatap Olimpiade,” katanya.

Sports Illustrated menegaskan mereka merayakan Naomi Osaka atas kecintaan, kekuatan, dan kemampuannya secara konsisten menabrak pagar pembatas saat itu dikaitkan dengan kesetaraan, keadilan sosial, dan kesehatan mental.

Naomi Osaka saat ini adalah petenis peringkat kedua dunia. Dia hanya kalah poin dari petenis Australia, Ash Barty. Tapi, dengan bertarung di hadapan publik sendiri, petenis Jepang yang lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat itu bakal jadi favorit kuat meraih medali emas di nomor tunggal putri.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler