Ini Daftar Pelatih yang Berpeluang Dipecat di Serie A

Selasa, 20 Juli 2021 09:19 WIB

Share
Ini Daftar Pelatih yang Berpeluang Dipecat di Serie A

MILAN – Siapakah pelatih yang berpeluang dipecat klubnya di Kompetisi Serie A musim depan? Jose Mourinho dan Simone Inzaghi!

Begitulah pandangan Delio Rosi. Pelatih senior itu menilai Jose Mourinho di AS Roma dan Simone Inzaghi di Inter Milan, menjadi pelatih yang berpeluang lebih dulu dipecat di Serie A.

Di Serie A musim ini memang terjadi banyak perubahan besar di klub-klub papan atas. Hampir semuanya kini tampil dengan pelatih baru.

Saat berbicara kepada TMW Radio, Delio Rossi yang pernah menukangi Sampdoria dan Lazio, ditanyakan siapa pelatih pertama yang akan dipecat musim ini. Nama pertama yang muncul adalah Jose Mourinho.

“Mourinho, tentu saja, karena saya tahu bagaimana rasanya bekerja di Roma,” jawabnya lugas.

Dia kemudian juga menyebutkan nama Simone Inzaghi. Pasalnya, menurut dia, takkan mudah baginya  menangani Inter Milan.

“Dia memiliki skuad yang memenangkan scudetto dan dibandingkan dengan pendahulunya, Antonio Conte, dia setidaknya harus memenangkan sesuatu juga,” tambahnya.

Jose Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun bersama AS Roma. Dia kembali ke Serie A untuk pertama kalinya sejak memenangkan treble bersama Inter Milan pada 2010.

Kariernya sejak berjaya bersama Inter Milan itu tak pernah cemerlang lagi. Dia memang menghabiskan tiga musim bersama Real Madrid, tapi dia kemudian dipecat Chelsea pada Desember 2015, lalu Manchester United pada Desember 2018, dan terlempar dari Tottenham Hotspur pada April 2021.

Dia menggantikan Paulo Fonseca di AS Roma. Musim lalu, Fonseca mengantar Roma ke semifinal Europa League.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler