Juve Langsung Ngacir, City Minta 43 Juta Pound untuk Jesus

Selasa, 20 Juli 2021 23:48 WIB

Share
Juve Langsung Ngacir, City Minta 43 Juta Pound untuk Jesus
Gabriel Jesus

TURIN – Juventus akhirnya gigit jari. Upayanya menggaet Gabriel Jesus dari Manchester City seperti menggantang asap.

Juventus langsung ngacir begitu tahu berapa harga yang diminta Manchester City. Menurut laporan di Italia, Juventus langsung melupakan striker tim nasional Brasil itu.

Juventus diketahui sudah lama jadi pengagum Gabriel Jesus. Tapi, mereka gelagapan ketika Manchester City memasang harga banderol penjualan Gabriel Jesus. Harga yang diminta adalah 43 juta pound.

Harga gila-gilaan wajar saja dipasang Manchester City. Setelah ditinggalkan Sergio Aguero ke Barcelona, dia menjadi striker tunggal di Etihad.

Meskipun musim lalu dia jarang jadi starter, Gabriel Jesus masih tetap dibutuhkan Chelsea. Pep Guardiola tak punya banyak pilihan, terutama karena penyerang lain Raheem Sterling pun tak memastikan akan bertahan bersama Manchester City.

Karena itu, kemungkinan Gabriel Jesus meninggalkan Manchester City kini semakin kecil saja. Terutama juga, karena seperti dilaporkan calciomercato, Juventus tak siap membayar transfer setinggi itu.

Meski jarang jadi starter musim lalu, Gabriel Jesus sendiri sudah menyumbang 82 gol untuk Manchester City dari 195 penampilannya. Dia pun ikut membawa Manchester City tiga kali menjuarai Premier League.

Penyerang berusia 24 tahun itu saat ini masih berada di Brasil, seusai memperkuat tim nasionalnya di Copa America. Tapi, di turnamen itu, Gabriel Jesus tak bisa tampil di semifinal dan final karena menjalani sanksi skorsing setelah mendapat kartu merah saat mengalahkan Chile.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler