Liverpool Pagari Lima Pemain, Bagaimana dengan Salah dan Mane?

Selasa, 20 Juli 2021 22:42 WIB

Share
Liverpool Pagari Lima Pemain, Bagaimana dengan Salah dan Mane?

LONDON – Liverpool dilaporkan siap mengajukan kontrak baru terhadap lima pemain kuncinya. Mereka tak mau lagi kehilangan bintangnya.

Liverpool sejauh ini relatif adem di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendapatkan Ibrahim Konate sebagai satu-satunya pembelian pemain yang sudah dilakukan hingga kini.

Sebaliknya, Liverpool sudah kehilangan Georginio Wijnaldum dan Mark Grujic. Keduanya meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

Pengalaman ini yang membuat petinggi Liverpool untuk memagari pemain lain. Mereka pun akan mengajukan perpanjangan kontrak bagi sejumlah pemain kuncinya.

Menurut The Athletic, Liverpool tak lama lagi akan menawarkan kontrak baru itu untuk lima pemainnya. Mereka adalah kiper Alisson, Trent Alexander Arnold, Andy Robertson, Virgil van Fijk, dan Fabinho.

Tetapi, sejauh ini perkembangan yang terjadi atas proses negosiasi dengan Jordan Henderson dikabarkan masih lamban. Henderson sendiri disebut-sebut diincar pelatih Paris St Germain, Mauricio Pochettino.

Tak hanya itu, masa depan duet penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane pun masih jauh dari aman. Liverpool pun dilaporkan mencoba berjaga-jaga dengan berusaha menggaet Jeremy Doku dari Rennes.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler