Milwaukee Bucks Siapkan Pesta Juara NBA

Selasa, 20 Juli 2021 15:07 WIB

Share
Milwaukee Bucks Siapkan Pesta Juara NBA

MILWAUKEE – Banner besar dan mencolok itu berdiri di atas Fiserv Forum, Milwaukee. Begitu tingginya sehingga Giannis Antetokounmpo takkan bisa mencapainya.

“Sejarah sedang diciptakan,” begitu bunyinya. Itulah suasana yang saat ini tak mungkin untuk diabaikan.

Itulah yang akan diupayakan Milwaukee Bucks. Mereka akan bisa menciptakan sejarah Selasa malam (Rabu pagi WIB), meraih cincin NBA pertama kali sejak 1971.

Tapi, Milwaukee Bucks tak hanya bergelora dalam penciptaan sejarah baru. Mereka pun paham, apa yang akan dihadapi pada laga keenam final NBA menghadapi Phoenix Suns ini.

“Ini berat. Soalnya, kita harus bekerja keras untuk bisa berada pada momen ini, menanti apa yang terjadi besok,” kata Antetokounmpo.

Dia pun menegaskan, sulit untuk tidak mendahului diri sendiri. Tapi inilah saatnya mereka harus menjadi tim yang disiplin dalam pertandingan.

Milwaukee Bucks sudah menunjukkan kedisiplinan itu, setidaknya dalam tiga laga terakhir. Mereka memenangkan semuanya setelah sempat tertinggal 0-2 dari Phoenix Suns.

Sekitar 17 ribu penonton diperhitungkan akan hadir di dalam stadion. Mereka akan memberi dukungan moril bagi Jrue Holliday dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, Milwaukee Bucks pun mengumumkan bahwa Deer District sudah diperluas demi memberi kesempatan bagi 65 ribu fans berdiri sambil merangul bahu di luar stadion.

Barikasi pun dipasang. Dia membatasi sisi pejalan kaki di sekitar stadion dan restoran, memberi ruang berjalan kaki bagi pekerja kembali ke rumah di tengah penonton yang diperhitungkan membludak.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler