Pemain Lakukan Pelecehan Seksual Anak Ternyata dari Everton

Selasa, 20 Juli 2021 09:26 WIB

Share
Pemain Lakukan Pelecehan Seksual Anak Ternyata dari Everton

LONDON – Pemain Premier League yang ditangkap polisi karena pelecehan seksual terhadap anak kecil itu ternyata berasal dari Everton.

Everton pun langsung menjatuhkan sanksi skorsing terhadap pemain tersebut. Sanksi itu tergantung pada hasil investigasi kepolisian.

Klub asal Liverpool itu tak mengidentifikasi siapa pemain yang bermasalah itu. Mereka pun tak mengelaborasi bagaimana kasus ini mencuat.

“Klub akan terus memberikan dukungan kepada aparat dengan penyelidikannya dan takkan membuat pernyataan tambahan saat ini,” bunyi pernyataan Everton, Selasa (20/7/2021).

Para pemain Everton sendiri saat ini sedang menjalani latihan pramusim. Mereka akan mengawali kompetisi dengan menghadapi Southampton pada 14 Agustus mendatang.

Sebelumnya, seorang pemain klub Premier League dikabarkan ditangkap polisi. Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak.

Pemain tersebut dijemput polisi di rumahnya, bulan ini. Dia langsung mendapat sanksi skorsing dari klubnya sambil menunggu investigasi lebih lanjut.

Pemain tersebut sudah diperiksa polisi pada Jumat lalu. Sebuah sumber menyebutkan kasus ini ditangani polisi Manchester.

“Sejumlah barang bukti dibawa polisi. Dia diperiksa dalam kaitan dengan serangan yang sangat serius,” kata sebuah sumber.

Pengungkapan kasus ini membuat kejutan besar di Premier League menjelang dimulainya kompetisi musim mendatang.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler