Target Memphis Depay, Borong Gelar untuk Barcelona

Selasa, 20 Juli 2021 11:34 WIB

Share
Target Memphis Depay, Borong Gelar untuk Barcelona

BARCELONA - Memphis Depay menargetkan untuk "memenangi banyak gelar" bersama klub barunya, Barcelona dan menganggap ia sangat cocok dengan gaya bermain menyerang klub ini.

Memphis Depay, penyerang timnas Belanda tersebut telah tiba di Katalunya untuk diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona dan bertemu dengan rekan satu tim barunya.

Memphis Depay bergabung dengan Blaugrana sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya habis di Lyon.

"Ini adalah hari yang istimewa, saya sangat bersemangat untuk pergi ke klub dan ke stadion. Semuanya sangat indah dan ini akan menjadi hari yang luar biasa," kata Depay kepada Mundo Deportivo setelah tiba di Barcelona pada Selasa.

“Saya berharap untuk memenangi banyak gelar, itulah sebabnya saya datang ke klub hebat ini. Ini adalah apa yang diwakili oleh klub, memiliki sejarah yang sangat kaya. Saya tak sabar untuk bertemu semua orang di klub," lanjutnya.

"Saya baru saja datang dari liburan dan sekarang saatnya untuk kembali fokus. Saya ingin memulai musim dengan baik dan benar-benar fokus di sini. Saya akan mencoba beradaptasi secepat mungkin."

Pemain Belanda berusia 27 tahun itu pernah mengalami masa-masa sulit ketika pindah ke Manchester United dari Ajax pada 2015.

Namun, ia telah berkembang dan menjadi pemain yang matang sejak saat itu dan mencetak 76 gol melalui 178 penampilan selama empat setengah tahun berseragam Lyon.

Depay telah berubah dari pemain sayap yang lincah menjadi penyerang yang produktif untuk klub dan negara.

"Saya suka bermain sepak bola menyerang dan menjadi kreatif di lapangan, menghasilkan peluang, assist, dan gol. Gaya permainan Barca sangat cocok untuk saya. Saya sangat senang."

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler