Begini Perjalanan Menakjubkan Antetokounmpo Jadi Bintang Baru NBA

Rabu, 21 Juli 2021 12:22 WIB

Share
Begini Perjalanan Menakjubkan Antetokounmpo Jadi Bintang Baru NBA

Setelah itu, dia memainkan peran utama dalam seri final ini. Semua untuk memenangkan Milwaukee Bucks.

Pertama, dia memblok dunk Deandre Ayton untuk menghentikan ambisi Phoenix Suns memenangkan gim keempat. Saat itu, pertandingan tersisa satu menit.

Lalu, setelah Jrue Holiday melakukan steal untuk menjaga keunggulan satu poin Milwaukee Bucks di menit terakhir gim kelima, Antetokounmpo menyisir lapangan. Dia menerima bola Holiday dan melakukan dunk untuk memastikan kemenangan.

Antetokounmpo betul-betul jadi penyelamat dan penentu nasib Milwaukee Bucks. Dia mencetak hampir separuh dari torehan poin Milwaukee Bucks.

Antetokounmpo mencetak 20 poin pada kuarter ketiga untuk membantu Milwaukee Bucks bangkit dari ketinggalan 42-47 di babak pertama pada gim keenam ini. Dia memasakan laga berada pada posisi imbang 77-77 menuju kuarter terakhir.

Dia mencetak 27 dari 48 total poin Milwaukee Bucks di pertengahan dua kuarter. Dan, setelah hanya memasukkan 55,6 persen dari lemparan ke dalam di 20 laga playoff sebelum ini, kini Antetokounmpo berhasil melesakkan 17 dari 19 lemparan bebasnya.

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang lapangan. Dia tampil begitu dominan. Pemain asal Yunani itu mencetak 50 poin, 14 rebound, dan 2 assist.

Giannis Antetokounmpo antara lain berhasil memasukkan 16 dari 25 lemparan, kemudian 1 dari 3 lemparan tingga angka. Akurasinya dalam melakukan lemparan bebas pun luar biasa, memasukkan 17 dari 19 kesempatan.

Pemulihannya yang cepat membawa Milwaukee Bucks meraih gelar pertamanya sejak 1971. Gelar ini menjadi sangat berarti dengan menjulangnya Antetokounmpo menjadi bintang NBA.

Baru berusia 26 tahun, Antetokounmpo pekan ini mengatakan dia bahkan belum mulai bermain basket pada 2007. Saat itu, Lebron James sudah tampil di final untuk pertama kalinya.

Halaman
1 2 3 4
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler