Belum Juga Kenyang, PSG Sodorkan 50 Juta Pound untuk Paul Pogba

Rabu, 21 Juli 2021 13:26 WIB

Share
Belum Juga Kenyang, PSG Sodorkan 50 Juta Pound untuk Paul Pogba
Paul Pogba

PARIS – Paris St Germain belum juga berhenti beraksi di bursa transfer. Keinginan mereka menggaet Paul Pogba dari Manchester United tak pernah surut.

Paul Pogba, gelandang berusia 28 tahun itu, memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Manchester United. Penampilannya bersama Setan Merah cenderung naik-turun.

Meski kontraknya tinggal tersisa satu musim lagi, belum ada kejelasan soal nasib Paul Pogba di Old Trafford. Belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak.

Situasi inilah yang hendak dimanfaatkan PSG. Mereka ingin menggaet gelandang tim nasional Prancis itu di bursa transfer musim ini juga.

PSG sendiri termasuk klub yang sibuk di bursa transfer kali ini. Pelatih Mauricio Pochettino sudah merekrut sejumlah bintang seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Tapi, itu rupanya belum cukup untuk mantan pelatih Tottenham Hotspur itu. Pelatih asal Argentina itu ingin merekrut pemain lebih banyak ke klub ibu kota Prancis tersebut.

Menurut Daily Mirror, PSG siap menaikkan penawaran transfer untuk mendapatkan Paul Pogba. Mereka sudah menyiapkan anggaran senilai 50 juta pound untuk pemain muslim tersebut.

Jika itu terjadi, mereka berniat menjadikan Paul Pogba sebagai pembelian pemain berkelas. Maklum, sang pemain adalah juga pujaan bagi pendukung tim nasional Prancis.

Paul Pogba diyakini sudah pernah melakukan pembicaraan dengan PSG. Bahkan, ada informasi yang menyebutkan kedua pihak sudah mencapai kesepakatan soal kontrak personal.

Hanya saja, belum ada kontak yang terjadi di antara kedua klub. PSG dan Manchester United belum pernah membahas rencana transfer ini.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler