CR7 Putuskan Bertahan di Juve, Gajinya Ikut Dipotong?

Rabu, 21 Juli 2021 12:46 WIB

Share
CR7 Putuskan Bertahan di Juve, Gajinya Ikut Dipotong?
Cristiano Ronaldo

TURIN – Berakhir sudah teka-teki soal nasib Cristiano Ronaldo. Dia takkan kemana-mana musim depan. Tetap berkostum I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo sudah memutuskan akan tetap bertahan bersama Juventus musim 2021-2022. Inilah yang menyudahi spekulasi soal nasib salah satu pemain terbaik dunia itu.

Pemain berusia 36 tahun itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Juventus. Dia sempat disebut-sebut sedang mencari jalan keluar untuk meninggalkan klub Italia tersebut.

Situasi ini yang membuat sejumlah klub kaya memonitor perkembangan Cristiano Ronaldo secara seksama. Di antaranya termasuk Paris St Germain dan mantan klub Cristiano Ronaldo, Manchester United.

Tapi, menurut Gazzetta dello Sport, Ronaldo kemungkinan akan bertahan di Turin. Setidaknya untuk satu musim mendatang.

Setelah itu, beragam skenario bisa muncul. Bisa saja dia menandatangani kontrak baru. Tapi, tak tertutup pula kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus musim depan dalam status pemain bebas kontrak.

Juventus termasuk salah satu klub yang mengalami derita dari sisi finansial akibat Covid-19. Mereka pun kini sedang mencari cara yang tepat untuk mengurangi gaji pemain.

Saat ini, Cristiano Ronaldo menerima penghasilan 46,7 juta pound atau setara Rp935 miliar setahun. Dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Juventus.

Meskipun jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus akan memberi dampak secara signifikan pada kondisi keuangan klub, tapi langkah itu tak diambil. Juventus masih berharap bisa melakukan negosiasi ulang masuk dalam terminologi perpanjangan kontraknya.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 lalu, Cristiano Ronaldo menjadi pemain kunci Juventus. Dia melakukan 133 penampilan untuk Juventus dan mencetak 101 gol serta 22 assist.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler