Dari Neymar, Wanita Seksi Ini Jatuh ke Pelukan Militao

Rabu, 21 Juli 2021 15:58 WIB

Share
Dari Neymar, Wanita Seksi Ini Jatuh ke Pelukan Militao
Karoline Lima

RIO DE JANEIRO – Dari pelukan bintang bola, jatuh ke pelukan bintang bola lainnya. Begitulah Karoline Lima. Pernah jadi kekasih Neymar, wanita seksi Brasil ini kini memadu kasih dengan Eder Militao.

Betapapun hubungan asmaranya kandas bersama Neymar, keduanya masih tetap bersahabat. Neymar pun tak cemburu meski Karoline Lima kini bersama Eder Militao, pemain Real Madrid.

Salah satunya terbukti dari laman media sosial Karoline Lima. Sang wanita seksi mengunggah foto liburannya bersama Eder Militao.

Tampil dengan bikini superseksi, Karoline Lima terlihat menikmati pantai di Brasil. Eder Militao yang hanya mengenakan celana pendek, tampak memeluk Karoline Lima dengan gembira.

Seketika Neymar mengomentari foto kemesraan tersebut. Dia mencoba menggoda dengan menyliskan komentar: ‘el amoooor’.

Pasangan Karoline Lima dan Eder Militao memang sedang menghabiskan waktu berlibur di kawasan pantai Brasil. Tak lama lagi, Eder Militao, pemain yang berposisi bek di tim nasional Brasil itu, akan segera terbang ke Madrid, menjalani latihan bersama Los Merengues.

Hubungan asmara Eder Militao dan Karoline Lima terhitung anyar. Baru beberapa pekan lalu, Eder Militao memutuskan hubungan dengan Larissa Maurina. Dia bilang, hubungannya tak lebih dari sekadar teman dengan Larissa Maurina, sejak tahun lalu.

Kini, dia sudah melupakan masa lalunya. Dia terlihat menikmati asmaranya dengan Karoline Lima. Terbukti pula, laman media sosial sang pemain kini dipenuhi cerita asmaranya dengan wanita Brasil ini.

Jika sebelumnya beberapa hari lalu hubungan keduanya baru sebatas rumor, Karoline Lima yang seorang influencer itu, mengkonfirmasi hubungan kasih mereka.

Itu pula sebabnya, Karoline Lima, tak menyia-nyiakan kesempatan saat Eder Militao membela Brasil di Copa America. Wanita muda ini terlihat di antara penonton, mengenakan kostum tim nasional Brasil.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler